5 Minuman yang Dapat Membakar Lemak Dengan Cepat, Cocok Diminum di Pagi Hari

5 Minuman yang Dapat Membakar Lemak Dengan Cepat, Cocok Diminum di Pagi Hari

Kopi Hitam--

DISWAY JATENG – Bagi sebagian orang, memiliki perut yang rata merupakan impian yang diidam-idamkan. Banyak cara yang dilakukan, termasuk minuman yang dapat membakar lemak dengan cepat dan menurunkan berat badan.

Ada beberapa minuman yang dapat membakar lemak dengan cepat yang bisa kamu konsumsi. Minuman-minuman ini cocok dan baik dikonsumsi di segala waktu baik pagi hari, siang maupun malam hari.

Membakar lemak tak hanya bisa kita dapatkan dengan olahraga dan pola hidup sehat saja. Namun juga bisa didukung dengan konsumsi minuman yang dapat membakar lemak dengan cepat.

Minuman ini pun gampang dibuat serta bahannya mudah didapatkan, dan yang terpenting harganya murah. Berikut 5 minuman yang dapat membakar lemak dengan cepat yang bisa kamu coba buat di rumah.

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Perut Buncit dengan Cepat dan Aman, Efektif Membakar Lemak Secara Menyeluruh

1. Teh Hijau

Teh hijau sudah sangat dikenal olah banyak orang sebagai salah satu minuman yang dapat menurunkan berat badan. Banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa teh hijau dapat mempercepat metabolisme tubuh.

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan tinggi yang bernama katekin. Antioksidan ini dapat membakar lemak dengan cepat dan dapat bekerja secara efektif.

2. Kopi Hitam

Ternyata dengan meminum kopi dapat menurunkan berat badan loh. Hal ini menjadi kabar baik bagi kamu yang suka minum kopi tetapi takut akan menaikkan berat badan.

Penelitian menemukan bahwa kopi yang berkafein dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi asupan kalori. Selain itu, kopi hitam jika dikonsumsi dapat melancarkan buang air besar (BAB). 

Sehingga program diet yang dijalani bisa berhasil dan membuahkan hasil yang maksimal. Namun, kamu harus memastikan kopi tersebut untuk tidak ditambahkan gula atau susu.

Karena gula dan susu memiliki kalori yang tinggi dan akan semakin menyebabkan berat badan naik. Kamu bisa memilih susu nabati atau susu skim yang rendah kalori sebagai pengganti susu biasa dan gula.

BACA JUGA:5 Jus Diet Alami Ampuh untuk Membakar Lemak dan Kalori Didalam Tubuh

3. Lemon dengan Air Hangat

Lemon dinilai sebagai minuman yang dapat membakar lemak dengan cepat dan minim efek samping. Sedangkan air hangat dapat mempercepat proses pembakaran lemak di tubuh.

Lemon dengan air hangat merupakan kombinasi yang pas untuk dijadikan minuman diet kamu. Selain mampu membakar lemak, minuman ini dapat mendetoks racun dalam tubuh.

Hal tersebut dapat terjadi karena adanya antioksidan dan serat pektin di dalam lemon.

4. Teh Jahe

Jika kamu tidak menyukai teh hijau, maka teh jahe menjadi Solusi alternatif yang bisa kamu ambil. Teh jahe memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan lingkar pinggang.

Kamu tak perlu khawatir karena teh ini menganggung 0 kalori serta jahe juga dapat membantu meredakan sakit perut. Kamu bisa membuat minuman ini dengan menyeduh teh lalu tambahkan dengan jahe yang sudah di geprek.

5. Campurkan Air, Mint dan Mentimun

Selanjutnya ada air mint dan mentimun yang tak hanya menyehatkan tubuh namun bisa menjadi minuman yang dapat membakar lemak dengan cepat. Minuman yang satu ini dapat mendukung penurunan berat badan dan dapat melancarkan pencernaan.

Kamu bisa mengkonsumsi minuman ini dengan cara mencampurkan daun mint dan mentimun kedalam air. Kemudian diamkan selama minimal 1 jam bisa juga disimpan dalam lemari pendingin.

Setelah itu kamu bisa mengkonsumsi minuman ini dan rasakan manfaatnya. Perlu diingat untuk mengkonsumsi minuman ini secara rutin jika ingin hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:5 Tips Membakar Lemak Perut dengan Mudah, Lakukan Saat Bangun Tidur Pagi Hari dan Rasakan Hasilnya

Nah itulah 5 minuman yang dapat membakar lemak dengan cepat yang bisa kamu buat dan minum di rumah. Selain bahan yang mudah di dapatkan, minuman ini juga termasuk kedalam minuman yang murah dan tanpa efek samping.

Sehingga kamu lebih leluasa dan aman untuk meminum minuman ini dalam jangka Panjang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: