Review HP Oppo Terbaru Dan Terbaik 2024, Oppo A55 Desain Lebih Modern

Review HP Oppo Terbaru Dan Terbaik 2024, Oppo A55 Desain Lebih Modern

HP OPPO TERBARU-Review HP Oppo Terbaru Dan Terbaik 2024,Oppo A55 Desain Lebih Modern--

DISWAY JATENG -Terkenal akan kemampuan kamera belakang dan kamera selfie yang mantap, hp Oppo terbaru dan terbaik 2024 hampir selalu laku keras di kalangan penggiat fotografi dan pelaku medsos.

Salah satu Hp Oppo terbaru dan terbaik adalah OPPO A55, terlihat menarik dengan menawarkan desain yang modern serta spesifikasi yang bisa dikatakan cukup bersaing.

Sebagai sebuah hp oppo terbaru dan terbaik 2024, seri ini jelas sangat layak untuk dibawa pulang. OPPO A55 adalah penerus dari OPPO A54 yang sangat sukses di pasaran Dengan spesifikasi yang lebih baik.

Segmen harga spesifik Hp Oppo terbaru dan terbaik 2024 yang satu ini dituju oleh konsumen yang inginkan beberapa fitur lebih, seperti kamera yang lebih oke, baterai lebih awet, sampai desain lebih stylish.

BACA JUGA:Review HP Oppo Terbaru 2024,Oppo A96 Perangkat Menengah yang Menarik di Berbagai Fitur

Smartphone OPPO A55 dilengkapi dengan kamera yang bisa menghasilkan foto hingga 50MP, juga kapasitas baterai yang besar.Ponsel ini cocok dijadikan sebagai ponsel Android pertama bagi siapa saja yang membutuhkan.

Berikut ulasan lengkap OPPO A55:

1. Desain 

desain OPPO A55 kini dibuat lebih cantik dengan bagian bodi belakang yang lebih kontras.Ponsel ini memiliki spesifik pada modul kameranya, yang dibuat kontras dengan warna hitam termasuk pada opsi warna Rainbow Blue.

Di dalam modul tersebut, terlihat ada dua sensor kamera yang dibuat cukup besar, seolah menandakan kemampuannya dalam menangkap gambar. Smartphone oppo terbaru dan terbaik 2024 ini memiliki ketebalan 8,4mm, dengan bobot yang cukup terjaga di kisaran 190 gram.    

 2.Layar

Dimensinya cukup luas mencapai 6,51 inci, dan sudah modern dengan kamera depan berjenis punch-hole. Panel yang digunakan berjenis IPS dan punya sudut pandang lebar.

Setidaknya layar ini punya reproduksi warna yang cukup oke, dan diperkuat dengan lapisan NEG T2X-1, serupa dengan Gorilla Glass. Kecerahan maksimum layar smartphone oppo terbaru dan terbaik 2024 satu ini mencapai 550 nits.

3.Kamera

OPPO tingkatkan kemampuan fotografi pada smartphone ini dengan menyematkan sensor utama lebih superior resolusi 13MP.kini OPPO A55 dipersenjatai sensor 50MP dengan diafragma f/1.8 dan dukungan PDAF.

Kamera OPPO A55 hasilkan foto dalam resolusi default 12MP, dengan menggabungkan empat piksel.individu demi kualitas foto lebih baik, mulai dari detail sampai tingkat noise.  

4. Fitur

Hp oppo terbaru dan terbaik 2024 ini hadir dengan Android 11 dan tampilan antarmuka ColorOS 11.1,Bukan yang paling baru, memang, tapi fiturnya tetap lengkap kok. Mulai dari personalisasi tingkat tinggi sampai fitur ekstra seperti Quick Return Bubble.

OPPO juga membawa fitur yang sudah cukup lama hadir eksklusif pada smartphone rilisannya ke OPPO A55. Ingin memutar musik dari YouTube sambil akses aplikasi lain, namun tak punya akun Premium? Cukup gunakan fitur Background Stream yang bisa diakses dari bar notifikasi.

5.Performa

Performa OPPO A55 juga ditingkatkan lewat kecerdasan buatan alias AI dalam software-nya.Yakni dengan System Booster, diklaim mampu tingkatkan respon sampai 5% dan kelancaran jaringan sampai 33%.

OPPO memilih chipset yang sudah cukup lawas.Yakni MediaTek Helio G35 (12nm) dengan arsitektur CPU octa-core Cortex-A53. Dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. 

6.Baterai

Baterai OPPO A55 juga sama-sama 5,000 mAh, dengan dukungan fast charging 18W.Hp Oppo terbaru Bisa lebih kalau pengguna mengaktifkan beberapa fitur tambahan khusus baterai.

Dengan banderol harga yang sedikit lebih mahal dari generasi sebelumnya, salah satu Hp Oppo terbaru  dan terbaik 2024 ini membawa sejumlah peningkatan menarik. Mulai dari desain yang lebih segar, kamera 50MP yang bisa jepret momen lebih berkualitas, plus ColorOS lebih baru dengan sejumlah fitur menarik seperti AI Palletes. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: