Jangan Sampai Galbay, ini Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah atau Kantor

Jangan Sampai Galbay, ini Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah atau Kantor

Pinjol legal yang ada DC lapangan--

DISWAY JATENG - Berikut aplikasi pinjol legal yang ada DC lapangan dan datang ke rumah jika gagal bayar (galbay). Sebelum menggunakan platfrom pinjol di bawah ini, sebaiknya Anda berhati-hati karena pinjaman online ini memiliki DC lapangan yang datang ke rumah.

Sebagai nasabah pengguna pinjol, alangkah baiknya mengatahui pinjaman mana saja yang memiliki DC lapangan. Pinjol legal yang ada DC lapangan terbaru 2024 bisa mendatangi rumah atau kantor jika terjadi galbay.

Perlu diperhatikan, jangan sampai Anda menggunakan pinjol ilegal karena dapat merugikan finansialmu. Gunakan pinjol legal yang ada DC lapangan karena praktik penagihan sudah sesuai aturan OJK.

Apa saja aplikasi pinjol legal yang ada DC lapangan terbaru dan bisa datang ke rumah jika galbay? Berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online yang ada debt collector.

BACA JUGA:Inilah Daftar 6 Aplikasi Pinjol yang Mempunyai DC Lapangan, Jangan Sampai Debt Collector Datang ke Rumah

BACA JUGA:4 Layanan Jasa Penghapus BI Checking Pinjol Terbaru 2024, Efektif atau Tidak?

Daftar pinjol legal yang ada DC lapangan terbaru 2024 dan bisa datang ke rumah jika nasabah galbay

1. Pinjol Akulaku

Pinjol legal yang ada DC lapangan pertama yakni Akulaku. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan dua produk pinjaman, mulai dari KTA Asetku dan Dana Cicil.

Pinjaman KTA Asetku menawarkan limit mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.500.000 dengan tenor cicilan maksimal 22 hari. Sedangkan untuk pinjaman KTA Dana Cicil menawarkan limit mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp15.000.000.

Akulaku memiliki DC lapangan yang siap menagih nasabah galbay ke rumah atau kantor, ya. Jadi pastikan menggunakan layanan pinjaman ini dengan bijak dan jangan sampai gagal bayar.

2. Kredit Pintar

Pinjaman online yang ada debt collector berikutnya yaitu Kredit Pintar. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan limit sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan mulai dari 91 hari hingga 369 hari.

BACA JUGA:5 Resiko Pinjaman Online Tanpa KTP, Gak Cuma Beban Bunga dan Biaya yang Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: