6 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tanpa KTP Langsung Cair, Tak Perlu Panik Didatangi Penagih

6 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tanpa KTP Langsung Cair, Tak Perlu Panik Didatangi Penagih

pinjol tanpa ktp dan dc lapangan--foto radar tegal

DISWAY JATENG - Pinjaman online (pinjol) merupakan salah satu alternatif masyarakat yang sedang membutuhkan dana cepat dan mudah. Namun banyak orang yang mencari pinjol tanpa DC lapangan dan tanpa KTP karena menghindari teror yang berlebihan dari pihak Debt Collector (DC).

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan tanpa KTP langsung cair banyak dicari nasabah, khususnya yang khawatir didatangi penagih akibat telat bayar. Pasalnya, lembaga peminjaman berbasis platform website ataupun aplikasi ini mempunya syarat dan ketentuan masing-masing lembaga.

Berikut ini akan kami jelaskan dari beberapa sumber mengenai pinjol tanpa DC lapangan dan tanpa KTP langsung cair. Simak sampai tuntas ya.

Berikut beberapa rekomendasi mengenai pinjol tanpa DC lapangan dan tanpa KTP:

1. Dana Cepat

Platform Dana Cepat ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak jika mengalami kondisi finansial darurat dan sudah mendapatkan izin oleh OJK.

Dana Cepat menawarkan pinjaman online tanpa DC lapangan dan tanpa KTP yang hanya memerlukan nomor ponsel serta email. Selain itu, dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA:Inilah 4 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Bebas dari DC Lapangan, Tak Perlu Khawatir Didatangi Debt Collector

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman tanpa jaminan KTP yang mudah diajukan dan langsung cair. Platform ini sudah diawasi oleh OJK. Aplikasi Tunaiku yang menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 20 hari.

Bunga pinjaman pun cukup rendah, yaitu 3% per bulan. Dalam pengajuannya, nasabah biasanya hanya diminta untuk foto selfie dan memberikan nomor telpon yang aktif.

3. Singa

Pinjaman tanpa DC lapangan dan tanpa KTP yang selanjutnya yaitu Singa. Platform pinjol Singa dapat mengklaim pinjaman dan akan cair ke rekening dalam waktu 3 jam setelah mendapat persetujuan.

Dengan jumlah limit maksimal Rp24 juta dan suku bunga harian hanya 0.3%. Aplikasi ini sudah mendapatkan izin oleh AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia) dan telah diawasi oleh OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: