Oppo A18, Hp Oppo 1 Jutaan Terbaru yang Punya Spesifikasi Mumpuni

Oppo A18, Hp Oppo 1 Jutaan Terbaru yang Punya Spesifikasi Mumpuni

Oppo A18, Hp Oppo 1 Jutaan Terbaru yang Punya Spesifikasi Mumpuni--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo A18 merupakan salah satu hp Oppo 1 jutaan dengan spesifikasi mumpuni, kamera menawan, dan sudah punya fitur anti air. Oppo A18 merupakan salah satu smartphone terbaru dari Oppo yang telah resmi rilis di Indonesia sejak Oktober 2023.

Dengan kualitas yang ditawarkannya serta harga yang terjangkau, Hp ini sangat worth it dan langsung menarik banyak peminat lho! Tak heran jika hp Oppo 1 jutaan ini diminati banyak pengguna gadget dari berbagai kalangan.

Berikut kami ulas secara lengkap hp Oppo 1 jutaan ini. Sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi yang sedang mencari ponsel mewah dengan harga murah.

Dengan informsi tentang hp Oppo 1 jutaan ini, Anda akan semakin mantap untuk memilikinya. Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Oppo A18 di bawah ini.

BACA JUGA:Oppo A79 5G Hp Oppo Terbaru 2024 yang Dibekali Spesifikasi Gahar, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi 

1. Body dan Konektivitas

Hp Oppo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 163.74 x 75.03 x 8.16 mm dengan berat 188 gram.

2. Desain Stylish dan Trendy

Oppo A18 hadir dengan dua pilihan warna yang menarik, yaitu Glowing Black dan Glowing Blue. Desainnya stylish serta bodynya ramping, membuatnya mudah dibawa kemana saja.

Bagian belakang hp Oppo 1 jutaan ini memiliki tekstur yang unik dan anti-sidik jari, sehingga tetap terlihat elegan meskipun digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A77s, Hp Canggih Murah yang Dibekali Chipset Snapdragon 680 dan Kamera 50 MP Keren

3. Layar Menawan

Dari segi grafis, Oppo A18 mengusung layar LTPS LCD berukuran 6.56 inci dengan resolusi HD Plus (1612 x 720) dan memiliki refresh rate 90 hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: