Oppo A55, Hp Oppo Harga 1 Jutaan yang Dibekali Spesifikasi Mumpuni dan Kamera 50MP Kece

Oppo A55, Hp Oppo Harga 1 Jutaan yang Dibekali Spesifikasi Mumpuni dan Kamera 50MP Kece

Oppo A55, Hp Oppo 1 Jutaan yang Dibekali Spesifikasi Mumpuni dan Kamera 50MP Kece--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENGOppo A55, Hp Oppo harga 1 jutaan yang hadir dengan desain trendi, kamera mumpuni, dan performa tangguh untuk mendukung berbagai aktivitas. Oppo A55 sudah beredar kurang lebih 1 tahun di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis oleh Oppo pada Maret 2022 lalu.

Meski begitu hp Oppo harga 1 jutaan ini masih banyak dicari oleh berbagai kalangan, karena kualitas dan harganya yang terjangkau. Cocok bagi yang ingin menikmati smartphone canggih dengan harga ramah kantong.

Terlebih di kalangan menengah yang membutuhkan gadget fitur lengkap tanpa menguras dompet. Hp Oppo harga 1 jutaan ini menjadi salah satu alternatif pilihan. 

Berikut kami jelaskan informasi seputar hp Oppo harga 1 jutaan yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda memilih smartphone. Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Oppo A55 di bawah ini.

BACA JUGA:Oppo A57! Hp Cantik Luar Dalam dengan Spesifikasi Apik dan Harganya Terjangkau di 2023

Spesifikasi

1. Body Ramping dan Konektivitas 4G

Hp Oppo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, ramping dan ringan, sehingga nyaman digenggam dan dibawa kemana saja.

2. Desain Stylish dan Trendi

Oppo A55 memiliki desain yang stylish dan trendi dengan dua pilihan warna menarik, yaitu Rainbow Blue dan Starry Black.

Dari segi grafis, hp Oppo harga 1 jutaan ini mengusung layar IPS LCD "Punch Hole" berukuran 6.51 inci dengan resolusi HD Plus (1600 x 720) dan memiliki refresh rate 60 hz.

BACA JUGA:Oppo A55! Hp 1 Jutaan yang Punya Fitur Tahan Air, Cek Spesifikasinya Sebelum Kehabisan

3. Kamera 50MP Jernih dan Tajam

Salah satu fitur unggulan dari hp Oppo A55 adalah kualitas kameranya yang mumpuni. hp ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto jernih dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: