Itel A70, Hp Murah Berkualitas yang Dibekali Desain Kece dan Punya Memori Internal Besar Hingga 256 GB

Itel A70, Hp Murah Berkualitas yang Dibekali Desain Kece dan Punya Memori Internal Besar Hingga 256 GB

Itel A70, Hp Murah Berkualitas yang Dibekali Desain Kece dan Punya Memori Internal Besar Hingga 256 GB--Screenshot Website Itel Mobile

3. Layar Desain Notch Waterdrop

Dari segi grafis, Itel A70 mengusung layar IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan desain modern dan poni waterdrop. Beresolusi HD Plus (1612 x 720) dengan refresh rate 60 hz.

Itel A70 juga memiliki fitur notifikasi Dynamic Bar ala Iphone. Punya tingkat kecerahan hingga 500 nits yang membuat kualitas warnanya tajam dan jernih.

Dengan kualitas tersebut, layarnya dapat memberikan kalian pengalaman menonton video, bermain game, dan browsing yang immersive.

BACA JUGA:Itel P55 5G: Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau dan Fitur Unggulan

4. Performa Mumpuni

Performa Itel A70 ditenagai oleh Chipset UNISOC Tiger T603 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU PowerVR GE8322.

Ditambah lagi, hp merek Itel Mobile ini sudah dilengkapi dengan varian RAM 4 GB dan tiga tipe penyimpanan 64GB/128GB/256GB memori internal.

Dengan spesifikasi tersebut, membuat hp ini memiliki performa gesit untuk multitasking dan menjalankan berbagai aplikasi.

BACA JUGA: Itel P55 NFC, Hp 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Lengkap dan 50 MP Dual Camera Kece

Hp ini juga tergolong mumpuni untuk menjalankan game populer, seperti Free Fire dan Mobile Legends dengan lancar menggunakan settingan medium.

Namun hp ini tidak direkomendasikan untuk menjalankan game berat seperti Genshin Impact karena akan terasa tidak nyaman.

5. Baterai 5000 mAh yang Tahan Seharian

Smartphone seri A dari Itel ini memiliki baterai besar berkapasitas 5000 mAh. Dengan fitur charging 10W yang tahan seharian penuh. Dengan kapasitas baterai besar tersebut, kalian bisa bebas beraktivitas tanpa khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 HP Itel Harga Rp1 Jutaan Murah dan Terbaik Awal Tahun 2024, Cek Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: