Jelang Debat Terakhir, Prabowo Renang Pagi Rutin

Jelang Debat Terakhir, Prabowo Renang Pagi Rutin

Prabowo berenang jelang debat Capres kelima-Dok. Ist-

DISWAY JATENG - Menjelang debat terakhir yang akan digelar di JCC Senayan, Minggu 4 Februari 2024 malam, calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto, melakukan olahraga rutinnya, yaitu berenang. 

Sekretaris pribadi Prabowo, Agung Surahman mengunggah video ini di akun Instragam miliknya @agung_surahman. Sekpri asli Bengkulu ini terlihat menemani Menteri Pertahanan menjalankan rutinitas paginya.

Seperti diketahui, olahraga favorit yang rutin dilakukan Prabowo setiap pagi adalah berenang. Dalam video yang diunggah di Instagram tersebut, tamoak Prabowo memakai swim cap hitam lengkap dengan kacamatanya. Pasangan Gibran Rakabuming Raka dalam pilpres 2024 ini berenang dengan gaya dada. 

Debat capres kelima siap dilaksanakan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 4 Februari 2024. Debat dimulai pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi mengatakan bahwa Prabowo tidak melakukan persiapan khusus karena ia selalu siap menghadapi apapun termasuk debat pamungkas.

"Santai-santai saja. Seperti biasa Pak Prabowo selalu siap menghadapi apapun termasuk debat capres terakhir," ujar Dedi kepada wartawan, Sabtu 3 Februari 2024.

Debat kali ini bertema sumber daya manusia, pendidikan, kebudayaan, kesejahteraan sosial, teknologi informasi, ketenagakerjaan, inklusi dan  kesehatan. 

Dedi menilai Prabowo menguasai debat malam nanti dengan baik karena pengalamannya sebagai tentara hingga menteri pertahanan.

 "Tema debat besok malam semuanya sudah dikuasasi oleh Pak Prabowo dengan pengalamannya selama jadi tentara, pengusaha hingga sekarang menjadi Menteri Pertahanan. Jadi Pak Prabowo akan dengan mudah menghadapi debat capres pamungkas tersebut," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: