7 Rekomendasi HP Samsung Lipat Terbaru 2024

7 Rekomendasi HP Samsung Lipat Terbaru 2024

HP SAMSUNG LIPAT TERBARU-Rekomendasi HP Samsung Lipat Terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Bosan dengan hp yang bentuknya itu-itu saja?Mungkin kita bisa mengalihkan pandangan ke hp model lipat dari Samsung.Apalagi kini semakin banyak pilihan hp Samsung lipat terbaru yang tersedia dipasaran.

  Tidak hanya beda,tapi juga lebih stylis.Meski tidak sebanyak seri lainnya, keberadaan hp Samsung lipat terbaru ini bisa menjadi pilihan baru untuk kita yang suka sesuatu yang berbeda.

   Bahkan,hp Samsung lipat terbaru ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan.Selain desainnya lebih menarik,spesifikasi yang ditanamkan juga lebih bertenaga.

  Jika tertarik,kita bisa memilih salah satu dari dua seri hp Samsung lipat,yaitu Samsung seri Z Flip dan seri Z Fold. Untuk variannya bervariasi, bisa dipilih sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:6 Kelebihan dan 5 Kekurangan HP Lipat, Dibandingkan Handphone Biasa saat ini Semakin Banyak Peminatnya

Rekomendasi Hp Samsung Lipat Terbaru 2024:

1. Samsung Galaxy Z Fold4 5G

     Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang dibuat menggunakan Armor Aluminum dari Samsung dan Corning Gorilla Glass Victus+.Layar utamanya berukuran 7,6 inci, adaptive refresh rate 120Hz, serta Under Display Camera (UDC). 

2. Samsung Galaxy Z Fold5

    Samsung Galaxy Z Fold5 menawarkan tiga varian,yaitu RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, lalu RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB serta RAM 12 GB dan penyimpanan internal 1 TB.Semua operasional mengandalkan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang pastinya sangat menunjang untuk aktivitas yang berat sekalipun.

3. Samsung Galaxy Z Flip5

    Samsung Galaxy Z Flip5  hadir dengan layar lipat utama berjenis Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran 6,7 inci.Meski berukuran compact namun Galaxy Z Flip5 dibekali tiga kamera utama yang terdiri dari lensa ultra wide 12 MP, 12 MP dan lensa 10 MP.

4. Samsung Galaxy Z Fold3 5G

    Pilihan Samsung lipat lainnya adalah Samsung Galaxy Z Fold3 5G yang juga hadir dengan layar Infinity Flex Display, Bedanya, ukuran layar lebih besar yaitu 7,6 inci dan didukung refresh rate 120Hz.Galaxy Z Fold3 5G sedikit berbeda adalah keberadaan S Pen yang biasa ada di Galaxy Note series. 

BACA JUGA:Daftar HP Samsung Terbaru Januari 2024, Harga Paling Tinggi Rp23.499.000,-

5. Samsung Galaxy Fold

    Galaxy Fold dilengkapi layar depan 4,6 inci HD+ Super AMOLED,enam kamera (tiga di belakang, dua di bagian dalam, dan satu di bagian depan).

  Pertama, kamera utama berjenis wide 12 MP dengan Dual Pixel PDAF dan OIS, lalu kamera telephoto 12 MP dengan AF, OIS, 2x optical zoom, serta lensa ultrawide 16 MP2 lensa wide 10 MP dan 8 MP yang disertai dengan depth sensor.

6. Samsung Galaxy Z Fold 2

     Samsung Galaxy Z Fold 2 merupakan generasi kedua dari seri Galaxy Fold.Layar cover-nya cukup luas dengan ukuran 6.2 inci, dan bila dibuka sepenuhnya, menjadi layar utama berukuran 7.6 inci dengan refresh rate 120 Hz. 

7.  Samsung Galaxy Z Flip

    Pilihan Samsung lipat paling buncit ada Samsung Galaxy Z Flip.Ketika terbuka, layarnya seluas 6,7 inci berjenis Dynamic AMOLED,dalam posisi tertutup layarnya seluas 4 inci yang terbagi menjadi 2 sisi. 

   Spesifikasi untuk versi Galaxy Z Fold 2 dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 865+. Ada dua varian yaitu internal 256 GB dengan RAM 12 GB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 5, Smartphone Lipat Canggih, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Itulah rekomendasi hp Samsung lipat terbaru yang bisa kita miliki.karena setiap produk memiliki keunggulan masing-masing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: