Review HP Samsung Galaxy A52 Spesifikasi Dan Keunggulan Terbaru 2024

Review HP Samsung Galaxy A52 Spesifikasi Dan Keunggulan Terbaru 2024

REVIEW SAMSUNG GALAXY A52-Review HP Samsung Galaxy A52 Spesifikasi Dan Keunggulan Terbaru 2024--

DISWAY JATENG -Samsung Galaxy A52 telah secara resmi di Indonesia,debutnya dalam mewarnai pasar ponsel Nusantara.HP ini menjanjikan banyak peningkatan yang membuatnya layak diburu.

  Salah satunya adalah sertifikasi tahan air dan debu IP67,Fitur ini cukup istimewa buat Samsung Galaxy A52.Tertarik untuk membeli Samsung Galaxy A52 ?,Seperti yang kita ketahui brand asal negeri ginseng ini sering kali membuat produk ponsel pintar kelas menengah kebawah yang memiliki desain dan fitur menarik.

   Samsung Galaxy A52 merupakan varian LTE dari penerus A51,versi terbaru ini dibekali dengan kemampuan yang ditingkatkan.HP ini dilengkapi prosesor yang kompatibel dengan jenis jaringan terbaru.

   Ponsel Samsung Galaxy A52 ini juga menawarkan desain yang menarik, kinerja yang kuat, sistem kamera yang efisien yang mencapai hasil kualitas yang baik.Memiliki baterai yang meyakinkan dengan daya tahan dan opsi pengisian dayanya yang menakjubkan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung 2024 Terbaru Dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Spesifikasinya

Berikut spesifikasi Samsung A52:

  • Layar Super AMOLED 6.5 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 720G
  • RAM 8 GB,Memori Internal 128 GB, 256 GB
  • Kamera64 MP (wide)12 MP (ultrawide)5 MP (macro)5 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 4500 mAh

Apa Saja Keunggulan Samsung Galaxy A52? ponsel ini juga memiliki keunggulan lainnya seperti dibawah ini :

 1. Desain Modern Dan Elegan

     Smartphone ini dilengkapi dengan panel berlubang di bagian depan untuk menampung kamera selfie,untuk sisi belakangnya sudah terintegrasi secara alami dengan modul fotografi.Samsung Galaxy A52 adalah smartphone dengan desain modern, elegan, dan dibuat dengan sangat baik.

2.  Kecerahan Yang Flexsibel

     Untuk urusan kemampuan layar Ponsel Samsung A52 dilengkapi dengan fitur Super AMOLED. Fitur ini menjamin ketajaman luar biasa dan kecerahan yang cukup untuk memfasilitasi pengoperasiannya di bawah kondisi cahaya yang berbeda sesuai kondisi.

BACA JUGA:7 Spesifikasi HP Samsung Galaxy A35 5G Memberikan Tampilan Visual yang Menakjubkan Tahun 2024

3. Prosesor Snapdragon 720G 

    Snapdragon 720G terpasang dengan sempurna di ponsel ini,beberapa pengguna bahkan mengaku sangat lancar melakukan aktifitas ponsel sehari hari bersama Samsung A52.Untuk penggunaan multitasking dan pengalaman bermain game yang intensif ponsel ini memberikan pengalaman yang baik.

4. Daya Tahan Yang Memadai

    Kemampuan lainnya adalah kapasistas baterai yang mencapai 4.500 mAh, yang kompatibel dengan teknologi pengisian cepat 25W. Anda akan menyelesaikan hari dengan mudah, bahkan jika Anda memiliki kebiasaan penggunaan yang berat.

5. Fotografi Yang Indah

    Selain itu, ia memiliki waktu rana yang pendek sementara kamera selfienya juga mumpuni,dapat dipastikan konten anda akan terlihat cukup berkualitas.fotografi Samsung A52 identik dengan keserbagunaan yang tidak mengesampingkan kualitas. Ada evolusi yang mencolok jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

6. Speaker Mantap

    Menurut GSM Arena, speaker ponsel ini memang bukan yang paling lantang dan paling bersih.Galaxy A52 punya dua speaker stereo.Satu berada di grill bawah, sedangkan yang lain berada di atas menyatu dengan earpiece.

7.  Performa Lumayan

     Bukan sebuah rahasia bahwa chipset Exynos masih kalah dari Snapdragon dalam urusan pengolahan grafik.chipset ini terdiri atas dua core kencang Kryo 465 Gold (2,3 GHz) dan enam core hemat daya Kryo 465 Silver (1,8 GHz).

BACA JUGA:5 Fitur Keunggulan HP Samsung A52  Tampil dengan Performa Kecepatan Jaringan Maksimal

  Demikian pembahasan tentang Samsung Galaxy A52 beserta spesifikasi dan keunggulannya,Kehadiran ponsel ini seolah mempertegas standar baru dari sebuah smartphone kelas menengah yang tak hanya berdesain cantik, tapi juga mumpuni di banyak hal. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: