10 Rekomendasi HP Murah Terbaru Februari 2024

10 Rekomendasi HP Murah Terbaru Februari 2024

HP MURAH TERBARU-1O Rekomendasi HP Murah Terbaru Februari 2024--

DISWAY JATENG -  Memiliki handphone HP murah terbaru dengan spek dewa teknologi terbaik,adalah impian bagi semua orang.HP impian spek dewa itu sekarang bisa terwujud, memproduksi smartphone dengan harga terjangkau.

 Sudah memasuki bulan kedua di 2024 ini,ada banyak hp murah terbaru yang meluncur sudah bisa kita nikmati saat ini.Beberapa smartphone flagship dan middle class telah meluncur di akhir tahun kemarin dan awal tahun ini.

 HP murah terbaru di rentang harga ini dianggap terjangkau karena biasanya sudah menghadirkan spesifikasi yang mumpuni dan menyuguhkan fitur yang lengkap.Meskipun belum secanggih ponsel papan atas,memiliki fitur yang sudah cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

  Saat ini ada banyak pilihan hp murah terbaru 2024,setiap hp punya kelebihannya masing-masing.Ada yang unggul dari segi layar, kameranya dan performanya,kapasitas RAM dan ROM juga besar sesuai dengan kebutuhan di 2024. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaru 2024 dengan Spek Dewa, Mulai dari Samsung hingga Oppo

Berikut Rekomendasi HP Murah Terbaru:

1. Xiaomi Redmi 9C

    Xiaomi selalu memberikan opsi smartphone terjangkau dengan fitur-fitur yang mumpuni.HP murah terbaru Seri Redmi 9C ini memiliki tiga buah kamera belakang dan RAM yang cukup besar yaitu 4 GB.

2. Realme 8i

    HP murah ini cocok untuk keperluan sehari-hari dan gaming.Di bagian kamera utama, Realme 8i telah menggunakan sensor ISOCELL JN1 50 MP,teknologi terbaru ini memungkinkan smartphone untuk menangkap cahaya lebih baik.

3. Vivo Y12

    Perangkat ini memiliki desain dengan layar cukup lebar 6,35 inci dengan rasio layar 19,3:9,sangat nyaman untuk menonton video ataupun bermain game.Vivo Y12 adalah ponsel unggulan kelas entri dari Vivo,HP ini dapat diandalkan dalam berbagai pemakaian.

4. Xiaomi Redmi 9C

    Kapasitas baterai yang cukup besar juga membuat berbagai aktivitas harian dapat berjalan lancar tanpa takut kehabisan baterai.Rekomendasi HP murah terbaru selanjutnya adalah Xiaomi selalu memberikan opsi smartphone terjangkau dengan fitur-fitur yang mumpuni.

5. Xiaomi Poco M3

    Xiaomi Poco M3 memiliki keunggulan karena memiliki resolusi layar full HD+ saat ponsel selevel masih banyak yang HD+.Dengan baterai berkapasitas jumbo namun bobotnya ringan membuat ponsel ini banyak diburu ditambah dengan kamera belakang sebesar 48 MP.

6. Xiaomi Redmi 9T

    Xiaomi Redmi 9T dilengkapi dengan lensa ultra lebar, kamera fokus dekat, dan kamera untuk pengambilan hasil foto bokeh.Xiaomi Redmi 9T merupakan ponsel berkualitas baik yang dijual dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Eksplorasi Keluaran HP Terbaru Tahun 2024, Simak Apa Saja

7. Samsung Galaxy M12

    Samsung Galaxy M12 merupakan ponsel kelas entri yang memiliki rasa kelas mid range bahkan flagship berkat spesifikasinya yang unggul.Selain itu, ponsel ini sudah memakai sistem Android 11 yang memiliki tampilan One UI Core versi 3,1 dengan fitur-fitur Game Launcher, Dual Messenger atau multi window.

8. Samsung Galaxy A32

    Samsung Galaxy A32 adalah jawabannya,Ponsel ini ditenagai oleh chipset Helio G80 dengan kecepatan 2,0 gigahertz (Hz) yang sangat baik secara performa.Galaxy A32 dilengkapi quad camera 64 MP dengan resolusi yang tajam dan pewarnaan yang baik.

9. Oppo A74

    Ponsel ini memiliki fitur eye comfort yang memanjakan mata dalam durasi lama tanpa membuat kesehatan mata menurun.Oppo A74 bisa menjadi rekomendasi terbaik smartphone murah dengan pengisian daya yang kencang. 

10. Oppo A54

    Merupakan ponsel murah dengan RAM besar yang membantu segala kegiatan multitasking dengan lancar.Kamera depan beresolusi 16 MP sangat mendukung pengguna untuk selfie terlebih hadirnya fitur Beautification yang membuat wajah menawan dalam kondisi apapun.

BACA JUGA:Daftar HP Terbaru 2024,Sudah Rilis di Indonesia

Itulah Daftar HP Murah Terbaru Februari 2024 dengan harga terjangkau yang kita bisa jadi pilihan ponsel sesuai untuk kebutuhan sehari-hari. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: