8 Rekomendasi HP Sony Terbaru,RAM 4 GB Februari 2024

 8 Rekomendasi HP Sony Terbaru,RAM 4 GB Februari 2024

HP SONY TERBARU-Simak!Ada 8 Rekomendasi HP Sony Terbaru,RAM 4 GB Februari 2024--

DISWAY JATENG - HP Sony terbaru sempat memiliki masa kejayaan,di global dan di pasar Indonesia pada 2000-an. Sony pernah meluncurkan tipe HP Walkman yang cukup tenar pada masanya.

Namun tipe tersebut sudah tidak mampu bersaing semenjak Android merajai pasar smartphone. HP Sony memang cukup banyak dicari oleh orang Indonesia meski divisi mobile Sony sudah hengkang, tapi peminat terhadap HP Sony terbaru cukup tinggi.

Beberapa seri HP Sony terbaru yang ada di toko online cukup banyak ditanyakan dan banyak juga yang mencarinya. Namun HP Sony masih tetap memproduksi ponsel android mereka yang fokus menghadirkan ponsel android tidak terlalu banyak.

HP Sony terbaru memang cukup banyak dicari oleh orang Indonesia, sehingga menunjukkan minat terhadap HP Sony cukup tinggi. Dalam hal smartphone misalnya, HP Sony berhasil membius banyak orang lewat smartphone canggih buatannya yang tahan terhadap air.

Selain kecanggihan, smartphone dengan kameranya yang canggih ini juga cukup difavoritkan oleh para konsumen. Di bawah ini terdapat sejumlah kelebihan HP Sony, yang membuatnya banyak dicari dan difavoritkan.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 HP Sony Menawarkan Pengalaman Fotografi Yang Lengkap dan Memukau dengan Kamera Super Jernih

Rekomendasi HP Sony yang bisa Anda miliki

1. Sony Xperia 10 V

Sony Xperia 10 V hadir dengan desain elegan dan layar yang berukuran lebih panjang dibanding series sebelumnya.Ponsel ini di lengkapi  kameranya memiliki resolusi 48MP untuk kamera utamanya dan 8MP untuk bagian selfie. 

2. Sony Xperia 10 III

Sony Xperia 10 III menjadi series lainnya dari produk Sony,dengan prosesor Snapdragon 690, performa Sony Xperia 10 III jadi lebih kencang dan gesit.HP ini Cocok banget buat mengoperasikan aplikasi berat atau butuh mengerjakan sesuatu dalam waktu cepat. 

3. Sony Xperia 5 V

Rekomendasi HP terbaru dengan spesifikasi canggih adalah Sony Xperia 5 V,Berbekal prosesor Snapdragon 8 Gen 2, performa Sony Xperia 5 V cukup tangguh untuk digunakan bermain game. Kapasitas baterainya yang mencapai 5000mAh, tanpa khawatir daya cepat habis.

4. Sony Xperia 10 IV

Dengan prosesor Snapdragon 695, Sony Xperia 10 IV cukup rekomended buat kamu yang ingin lancar bermain game.HP Sony terbaru ini memiliki 12MP untuk kamera utamanya. Kamera ini juga sudah mampu merekam video hingga 30fps atau setara dengan 1080p.

BACA JUGA:HP Sony Xperia 1 V, Sudah Resmi Diluncurkan Dengan Tampilan Kamera Lebih Besar dan Performa yang Tinggi

5. Sony Xperia 10 III Lite

Spesifikasi antara Sony Xperia 10 III Lite dan Sony Xperia 10 III,Mungkin salah satu perbedaannya adalah RAM dan memorinya hanya berkapasitas 6GB/64GB. Selanjutnya ada HP Sony Xperia 10 III Lite,memiliki spesifikasi yang agak ringan dibanding Sony Xperia 10 III.

6. Sony Xperia 5 II

HP Sony terbaru ini dibekali memori internalnya cukup besar sehingga mampu menghadapi banyak pekerjaan berat sekalipun. Layarnya juga OLED dan mampu menghasilkan resolusi 1080 x 2520 pixel,tangguh untuk mengoperasikan banyak aplikasi berat berkat Snapdragon 865.

7. Sony Xperia 1 II

Dari segi desain Sony Xperia 1 II memiliki tampilan slim dan elegan,Layarnya berukuran 6,5 inchi. HP Sony terbaru performanya terbilang gesit karena dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 865 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB.

8. Sony Xperia 5

HP ini memiliki Ukuran layarnya yang 6,1 inchi membuat Sony Xperia 5 menghasilkan visual jernih dengan resolusi 1080 x 2520 pixel dengan maksimal rasio 21:9. Ponsel dibekali Snapdragon 855, Sony Xperia 5 cukup tangguh dibawa di segala situasi.

BACA JUGA: Eksplorasi Keluaran HP Terbaru Tahun 2024, Simak Apa Saja

Demikian informasi tentang deretan HP Sony terbaru RAM 4GB, yang bisa Anda miliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: