Perbandingan Poco M6 Pro dan Poco M4 Pro, Kenali Perbedaan Spesifikasi, Fitur, dan Harganya di Sini

Perbandingan Poco M6 Pro dan Poco M4 Pro, Kenali Perbedaan Spesifikasi, Fitur, dan Harganya di Sini

Perbandingan Poco M6 Pro dan Poco M4 Pro, Kenali Perbedaan Spesifikasi, Fitur, dan Harganya di Sini --Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

Hp series M6 Pro terbaru dari Poco ini menyediakan dua varian warna yaitu Black dan Blue. Berdasarkan riset dari website resminya, harga Poco M6 Pro berkisar Rp. 2.999.000,-an (Februari 2024).

Kemudian, seri Poco M4 Pro ini menyediakan tiga varian warna yaitu Cool Blue, Poco Yellow dan Power Black. Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga dari Poco M4 Pro sekarang ini berkisar Rp. 2.600.000 hingga 3.100.000,-an sesuai varian RAM dan penyimpanannya (Februari 2024).

BACA JUGA:Poco M3 Pro dan Poco M4 Pro! Hp Gaming Kualitas Apik yang Harganya Cuma 2 Jutaan di 2023

Dengan informasi mengenai perbedaan spesifikasi dan harga dari Poco M6 Pro dan Poco M4 Pro tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, kedua hp ini sama-sama memiliki keunggulan di sektor Performanya yang mumpuni.

Namun jika kalian memiliki dana lebih dan ingin hp terbaru dengan performa yang lebih bagus. Kami merekomendasikan untuk membeli seri terbaru mereka yaitu Poco M6 Pro.

Karena memiliki chipset dan OS terbaru yaitu MediaTek Helio G99 ultra dan sudah Android 13 dan MIUI 14. Jadi sayang untuk melewatkannya, buruan dapetin hp ini sekarang juga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: