Vivo V30 5G, Smartphone Canggih dengan Layar Lengkung dan Kamera 64 MP

Vivo V30 5G, Smartphone Canggih dengan Layar Lengkung dan Kamera 64 MP

Vivo V30 5G, Smartphone Canggih dengan Layar Lengkung dan Kamera 64 MP--

DISWAY JATENG - Vivo merupakan salah satu merek smartphone yang terkenal dengan inovasi-inovasinya di bidang desain dan kamera. Salah satu seri smartphone terbaru dari Vivo adalah Vivo V30 5G, yang merupakan smartphone canggih dengan layar lengkung dan kamera 64 MP.

Vivo selalu menghadirkan smartphone yang menarik dan berkualitas di berbagai segmen pasar. Termasuk smartphone canggih layar lengkung yang baru dirilis beberapa waktu lalu. 

Keunikan smartphone canggih dengan layar lengkung ini diharapkan menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta teknologi. Yang pastinya menjadi varian berbeda dibandingkan kebanyakan yang ada.

Apa saja kelebihan Vivo V30 5G selain jadi smartphone canggih dengan layar lengkung yang membuatnya layak menjadi pilihan Anda? Simak ulasan berikut ini.

Desain Mewah dan Ergonomis dengan Layar Lengkung

Salah satu hal yang menarik dari Vivo V30 5G adalah desainnya yang mewah dan ergonomis. Smartphone ini memiliki bodi yang ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 7,7 mm dan berat hanya 190 gram.

Bodi ini juga terbuat dari bahan berkualitas, yaitu kaca depan, plastik bingkai, dan kaca belakang. Menjadi daya tarik tersendiri bukan?

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE, Smartphone Premium dengan Harga Terjangkau

Selain itu, Vivo V30 5G juga memiliki tampilan yang menawan dengan layar lengkung yang melengkung di kedua sisinya. Layar ini memiliki ukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus, yang memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Layar ini juga memiliki refresh rate 120 Hz, yang membuatnya lebih responsif dan mulus. Vivo V30 5G juga memiliki pilihan warna yang beragam, yaitu Phantom Black, Cream, Green, Lavender, Graphite, Lime.

Warna-warna ini memberikan kesan mewah dan dinamis pada smartphone ini. Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan selera dan kepribadian Anda.

Kamera Canggih dengan AI dan ProVisual Engine

Vivo V30 5G tidak hanya unggul dalam hal desain, tetapi juga dalam hal kamera. Smartphone ini memiliki kamera belakang dengan tiga lensa, yaitu lensa utama 64 MP, lensa telefoto 10 MP, dan lensa ultra wide 12 MP.

Kamera ini mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang sangat baik, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang. Salah satu fitur andalan dari kamera Vivo V30 5G adalah AI dan ProVisual Engine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: