SD Negeri Slerok 2 Kota Tegal Adakan Isra Mikraj

SD Negeri Slerok 2 Kota Tegal Adakan  Isra Mikraj

TAUSIAH - Ustad Muhammad Abdul Aziz memberikan tausiah dihadapan komite dan siswa di SD Negeri Slerok 2 Kota Tegal.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGALSD Negeri Slerok 2 Kota Tegal menggandeng komite sekolah memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW

Sekolah memanggil Ustad Muhammad Abdul Aziz sebagai penceramah, ada dua agenda kegiatan lain yang menyertai peringatan. Yakni Sosialisasi antikekerasan di lingkungan sekolah dan parenting orang tua dan anak. Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh siswa dan wali murid dan dimeriahkan oleh grup hadroh sekolah.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Urung Marahi Kepala Unit Kebersihan dan Persampahan

Kepala SD Negeri Slerok 2 Mukhlisoh mengatakan, kegiatan itu bertujuan meningkatkan karakter siswa-siswi. Diharapkan wali murid menjadi semakin sadar tentang peran penting orang tua dalam membentuk karakter anak. 

"Karena ibu adalah sekolah yang pertama bagi anak, dengan bekal pendidikan yang baik dalam keluarga anak akan tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter," katanya.

BACA JUGA:Bantuan Beras Diharapkan Turunkan Harga di Pasaran Kabupaten Pemalang

Dari Polsek Tegal Timur hadir tiga orang personel untuk memberikan materi antikekerasan di lingkungan sekolah. Yaitu Aziz Fahrudin dari Panit Binmas, Arum Budianto dari Bhabinkamtibmas dan Irsyad Imanuddin dari Panit Lantas. Ketiganya memberikan pencerahan kepada siswa-siswi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: