7 Rekomendasi HP Google Pixel Terbaru,Februari 2024

7 Rekomendasi  HP Google Pixel Terbaru,Februari 2024

HP GOOGLE PIXEL TERBARU-7 Rekomendasi HP Google Pixel Terbaru,Februari 2024--

DISWAY JATENG - Salah satu HP Android yang dikenal canggih dan memiliki fitur lengkap adalah HP Google Pixel.HP keluaran resmi dari Google ini pertama banyak diminati karena diklaim sebagai salah satu merek ponsel pintar terbaik saat ini.

  Siapa yang tidak mengetahui brand raksasa bernama Google.Tidak hanya terkenal akan jasa layanannya yang beragam seperti Gmail, Google Search, atau YouTube, Google juga punya lini smartphone yang dinamakan Google Pixel terbaru.

   Google terus menciptakan inovasi terbaru mereka, mulai dari berbagai macam produk berbasis internet hingga perangkat keras sekalipun.HP Google pixel pun cukup menyita perhatian lantaran cukup menonjol dari segi kemampuan kamera yang canggih.

BACA JUGA:Hp Google Pixel 7 Pro! Smartphone Spesifikasi Premium dan Kamera Kualitas Terbaik, Cek Harganya Disini

Daftar HP Google Pixel Terbaru 2024:

1. Google Pixel 7 Pro

    HP Google Pixel 7 Pro menjadi HP dengan kamera terbaik versi DxOMark.Meraih skor kamera keseluruhan di angka 147 poin, HP google pixel terbaru ini pun menawarkan kemampuan kamera layaknya profesional yang bisa menciptakan gambar berkelas.

     Google juga memasangkan chipset kencang berjenis Tensor G2 dengan fabrikasi 5 nanometer.Chipset tersebut juga disandingkan dengan RAM 12GB untuk membantu performa agar lebih bertenaga.

2. Google Pixel 6A

    Dibekali dengan layar OLED 6.1 inci dengan dukungan HDR, layar Google Pixel 6A mampu menyuguhkan warna yang jernih dan tajam diberbagai situasi.HP google pixel ini sudah memakai chipset Google Tensor yang sangat bertenaga seperti kedua saudaranya, Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

    Kelebihan lain darinya terletak pada kualitas kamera belakang memukau.Kita bisa berfoto dengan hasil jernih pada kondisi minim cahaya sekalipun.

3. Google Pixel 6 Pro

     HP Google Pixel terbaru yang perlu kamu ketahui adalah Google Pixel 6 Pro dengan desain dan layar yang ampuh. Bahan bodinya terbuat dari metal langsung serta tempered glass.Layarnya memiliki panel AMOLED dengan refresh rate 120 hz. 

BACA JUGA:Eksplorasi Keluaran HP Terbaru Tahun 2024, Simak Apa Saja

4. Google Pixel 6

    Kita akan dibuat terkesima dengan Google Pixel 6 yang memiliki banyak keunggulan ini,HP Google Pixel terbaru tersebut dilengkapi oleh desain yang cukup menarik.Bagian belakangnya ada perpaduan apik dari blok 2 model foto yang tak biasa serta elemen multi warna yang dibuat dari kaca temper.

5. Google Pixel Fold

    Google Pixel Fold terbaru merupakan HP layar lipat dari Google yang menawarkan teknologi engsel unggulan.HP ini ditenagai dengan chipset Tensor G2 yang dipadukan RAM 12GB LPDDR5, sehingga soal performa berat tidak perlu diragukan lagi.

6. Google Pixel 7

    Google Pixel 7 hadir dengan layar AMOLED 90 Hertz yang sangat jernih dan mulus. Baterainya memiliki daya 4355 mAh dan sudah mendapat dukungan pengecasan tanpa kabel 20 watt.

    Kamera belakang juga menjadi nilai jual dari HP google pixel ini.Google memberikan fitur Super Res Zoom yang bisa melakukan zoom digital hingga 8x.

BACA JUGA:Daftar HP Terbaru 2024,Sudah Rilis di Indonesia

7. Google Pixel 7A

    Google Pixel 7A menjadi seri paling murah diantara Google Pixel 7 dan Google Pixel 7 Pro,Dengan chipset Google Tensor G2, Google juga memberikan Dual kamera belakang 64 MP yang handal untuk fotografi.Dengan bodi setebal 9mm, HP ini memiliki baterai berkapasitas 4385 mAh yang didukung pengecasan 18 watt dan wireless 7.5 watt.

 HP Google Pixel terbaru di Indonesia yang menonjol dari segi kemampuan kameranya Kalau kamu penyuka fotografi,meminang HP besutan Google tersebut tentu sangatlah worth it.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: