5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin, Langsung Cair Hanya Dalam Hitungan Jam

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin, Langsung Cair Hanya Dalam Hitungan Jam

Pinjol bunga rendah tanpa biaya admin--

DISWAY JATENG - Berikut pinjol bunga rendah tanpa biaya admin yang dapat menjadi solusi dana daruratmu. Pinjaman online menjadi alternatif kebutuhan dana mendesak yang memiliki syarat pengajuan mudah.

Pinjol bunga rendah tanpa biaya admin perlu kamu ketahui jika ingin mengajukan pinjaman di platfrom fintech. Dengan ini kamu tidak akan dibebankan dengan suku bunga tinggi dan biaya administrasi pencairan dimuka.

Ada beberapa pinjol yang memberikan bunga rendah tanpa biaya admin kepada nasabah dalam hitungan angka yang lumayan tinggi. Dengan adanya beberapa pinjol bunga rendah tanpa biaya admin tentu dapat menjadi solusi keuangan mendesakmu.

Karena itu, kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang memiliki bunga rendah tanpa menyertakan biaya administrasi. Simak beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tanpa biaya admin terbaru 2024 terdaftar OJK.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol yang Mudah di ACC Langsung Cair Terbaru 2024, Aman dan Tak Perlu Panik Sebar data

BACA JUGA: 4 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan DC Lapangan, Gak Perlu Panik Dikejar Penagih Setiap Hari

1. DANA

Pinjol bunga rendah tanpa biaya admin pertama yakni DANA Paylater. Suku bunga yang diberikan platfrom ini tidak jauh berbeda dengan Lazada Paylater.

Tetapi, untuk mengaktifkan fitur tersebut, pengguna hanya perlu melewati cara mudah. Anda bisa mendapatkan limit pinjaman di DANA untuk keperluan belanja atau lainnya.

2. KlikKami

Aplikasi pinjol tanpa biaya admin dengan bunga ringan KlikKami rekomended untuk digunakan. Aplikasi ini menawarkan bunga yang dihitung per hari dan tidak dikenakan biaya admin dimuka.

Bunga yang ditawarkan kisaran 0,4% per hari dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Anda dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi dengan limi mulai dari Rp1 sampai Rp5 juta dengan tenor pinjaman 6 bulan.

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa DC Lapangan Syarat Mudah, Dana Darurat Terpenuhi Tanpa Takut Diteror Debt Collector

BACA JUGA:Risiko Layanan Pinjol Tanpa KTP yang Perlu Diwaspadai, Gak Cuma Diteror DC Lapangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: