5 Aplikasi Pinjol Tanpa Biaya Admin Langsung Cair ke Rekening Pribadi, Bunga rendah dan Limit Tinggi

5 Aplikasi Pinjol Tanpa Biaya Admin Langsung Cair ke Rekening Pribadi, Bunga rendah dan Limit Tinggi

Pinjol tanpa biaya admin terbaru 2024--

BACA JUGA: 50+ Daftar Pinjol Ilegal Tidak Usah Dibayar Terbaru 2024, Aman dari Kejaran DC Lapangan

3. Akulaku

Akulaku menjadi andalan pinjol tanpa biaya admin yang dapat diajukan dengan mudah. Layanan fintech satu ini menyediakan pinjaman kredit konsumen, pebankan digital, dan pinjaman dana.

Akulaku menawarkan bunga sebesar 0,6% per bulan. Tenor cicilan yang diberikan mulai dari 3, 6, 9, atau 12 bulan dan APR suku bunga tahunan maksimum 30%.

4. Kredinesia

Pinjaman online tanpa biaya admin Kredinesia dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak. Kredinesia menerapkan bunga yang dihitung per hari dan tidak ada potongan biaya admin.

Suku bunga yang diberikan mulai dari 0,4% per hari. Selain itu, limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp600 ribu sampai Rp2 juta dengan tenor cicilan jangka waktu 14, 21, hingga 30 hari.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Syarat Fotocopy KTP Langsung Cair ke Rekening, Proses Cepat dan Limit Tinggi

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Langsung Cair dan Syarat Mudah

5. Modalku

Platfrom pinjaman tanpa biaya admin langsung cair terakhir yaitu Modalku. Pinjaman ini menyediakan limit mencapai kisaran Rp250 juta dengan bunga 2% per bulan.

Tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 3 hingga 12 bulan. Selain itu, Modalku tidak memberlakukan jaminan sebagai syarat pengajuan pinjaman online.

Demikian rekomendasi pinjol tanpa biaya admin langsung cair yang dapat menjadi andalan kebutuhan mendesakmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: