Sony Xperia pro-I 5G: Smartphone dengan Kamera Sensor 1 Inci Pertama di Dunia

Sony Xperia pro-I 5G: Smartphone dengan Kamera Sensor 1 Inci Pertama di Dunia

Sony Xperia pro-I 5G: Smartphone dengan Kamera Sensor 1 Inci Pertama di Dunia--

Layar ini juga memiliki fitur eye tracking, yang mengikuti gerakan mata pengguna dan menyesuaikan fokus layar secara otomatis.

Chipset Snapdragon 888 5G dengan RAM 12 GB

Sony Xperia pro-I juga memiliki performa yang tangguh, berkat chipset Snapdragon 888 5G yang digunakannya. Chipset ini merupakan chipset tercanggih dari Qualcomm, yang dibuat dengan teknologi 5 nm.

Chipset ini memiliki CPU octa-core, yang terdiri dari satu inti Cortex-X1 2,84 GHz, tiga inti Cortex-A78 2,42 GHz, dan empat inti Cortex-A55 1,8 GHz. Chipset ini juga memiliki GPU Adreno 660, yang mampu mengolah grafis dengan lancar dan efisien.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 IV, Smartphone Canggih dengan Layar 4K HDR OLED dan Kamera 4K HDR 120fps

Chipset Snapdragon 888 5G juga mendukung teknologi 5G, yang memberikan kecepatan internet yang sangat cepat. Smartphone ini memiliki slot SIM hibrida, yang dapat digunakan untuk dua kartu SIM 4G atau 5G, atau satu kartu SIM dan satu kartu microSD.

Smartphone ini juga mendukung Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, NFC, dan USB Type-C 3.2. Smartphone ini juga memiliki fitur Snapdragon Sound, yang memberikan kualitas suara yang jernih dan detail.

 Sony Xperia pro-I juga memiliki RAM 12 GB, yang memberikan kinerja multitasking yang mulus. Smartphone ini juga memiliki memori internal 512 GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Memori ini menggunakan teknologi UFS 3.X, yang memberikan kecepatan transfer data yang tinggi.

 Baterai 4500 mAh dengan pengisian cepat 30 W

Sony Xperia pro-I juga memiliki baterai yang tahan lama, yaitu baterai Li-Po 4500 mAh. Baterai ini mampu bertahan sepanjang hari, bahkan saat menggunakan kamera atau layar dengan intensitas tinggi.

Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 30 W, yang dapat mengisi 50% baterai dalam waktu 30 menit. Baterai ini juga mendukung teknologi PD, yang dapat mengisi baterai dengan menggunakan adaptor USB Type-C apa saja.

Sistem operasi Android 11 yang dapat diupgrade ke Android 13

Sony Xperia pro-I juga memiliki sistem operasi yang terbaru, yaitu Android 11. Sistem operasi ini memberikan fitur-fitur menarik, seperti notifikasi yang lebih rapi, kontrol media yang lebih mudah, mode gelap yang lebih luas, dan izin aplikasi yang lebih fleksibel.

Sistem operasi ini juga memberikan keamanan dan privasi yang lebih baik, dengan fitur-fitur seperti verifikasi dua langkah, sandi otomatis, dan pembaruan keamanan bulanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: