Masih Ingat Samsung Galaxy S21 FE? Smartphone Berkualitas Setara Flasghip yang Harganya Terjangkau

Masih Ingat Samsung Galaxy S21 FE? Smartphone Berkualitas Setara Flasghip yang Harganya Terjangkau

Masih Ingat Samsung Galaxy S21 FE? Smartphone Berkualitas Setara Flasghip yang Harganya Terjangkau--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy S21 FE, sudah beredar kurang lebih 1 tahunan sejak pertama kali rilis di Indonesia sekitar awal tahun 2022.

Meski begitu, daya tarik Samsung galaxy S21 Fe yang masih menawan hingga sekarang. Membuatnya terus dicari oleh berbagai kalangan. 

 

Mengingat HP ini tergolong salah satu produk tertinggi dari Samsung, karena masuk ke jajaran Samsung S series. Serta yang paling utama, sekarang ini harga jual Samsung Galaxy S21 FE 5G semakin turun dari harga awal rilisnya.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy S21 FE di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE, Smartphone Berkelas dengan Spesifikasi Gahar dan Kamera yang Menawan

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Body dan Konektivitas

Hp Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 155.7 x 74.5 x 7.9 mm dengan berat 177 gram.

Dari segi desain, Samsung Galaxy S21 FE 5G mengusung konsep Contour-Cut Frame yang sama seperti Samsung Galaxy S21 yang bukan Fan Edition (FE).  Bodi Handphone ini menggunakan bahan polycarbonat dengan frame alumunium.

Kamera

Dari sektor kameranya, Samsung Galaxy S21 FE memiliki kamera depan dan belakang yang setara hp flagship.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Triple Camera yang siap abadikan setiap momen kalian dengan 12 MP Main Camera, 12 MP UltraWide Camera dan 8 MP Telephoto Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 32 MP (wide) f/2.2. Untuk mode perekaman videonya, kedua kameranya sudah mampu menghasilkan resolusi 4K/60 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: