5 Aplikasi Kredit HP modal KTP Tanpa DP Cicilan Ringan, Syarat Mudah dan Tenor Panjang

5 Aplikasi Kredit HP modal KTP Tanpa DP Cicilan Ringan, Syarat Mudah dan Tenor Panjang

Aplikasi kredit HP modal KTP tanpa DP--

DISWAY JATENG - Berikut aplikasi kredit HP modal KTP tanpa DP cicilan ringan yang aman terbaru 2024. Kini ada berbagai macam fintech yang dapat dimanfaatkan untuk kredit HP tanpa perlu uang muka.

Kredit HP modal KTP tanpa DP terbaru 2024 bisa digunakan menggunakan platfrom pinjol yang menyediakan paylater. Pinjol yang menyediakan paylater sudah bekerjasama dengan e-commerce untuk pembiayaan kredit HP.

Apakah aman menggunakan layanan paylater kredit HP modal KTP tanpa DP? layanan kredit ini tentu saja aman, karena menggunakan teknologi fintech yang sudah diawasi oleh OJK.

Kredit HP modal KTP tanpa DP tenor panjang dari layanan paylater tidak memerlukan kartu kredit sebagai pengajuan. Simak beberapa platfrom pinjol yang aman digunakan untuk kredit HP tanpa perlu DP.

BACA JUGA: 10 Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Tanpa KTP, Penuhi Syarat Berikut Supaya Langsung Di-ACC

BACA JUGA: 4 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan DC Lapangan, Gak Perlu Panik Dikejar Penagih Setiap Hari

Daftar Platfrom Kredit HP Modal KTP Tanpa DP Terbaru 2024

1. Akulaku

Pinjol untuk kredit HP modal KTP tanpa DP yang pertama yaitu Akulaku. Platfrom ini menyediakan pinjaman cicilan kredit HP online tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Akulaku menawarkan cicilan pembayaran dalam 30 hari sampai 12 bulan. Pengajuan kredit dpaat dilakukan dalam 24 jam sejak mengajukan.

Jika sudah disetujui, maka pengguna akan mendapatkan limit pinjaman untuk membeli HP dengan metode cicilan. Limit kredit yang diberikan mulai dari Rp2 juta sampai Rp9 juta.

2. Indodana

Indodana merupakan aplikasi pinjol yang menyediakan layanan paylater untuk kredit HP tanpa DP. Dengan ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman untuk membeli HP di platfrom e-commerce dengan cicilan maksimal 12 bulan.

Aplikasi kredit HP Indodana dapat diandalkan untuk Anda yang sedang membutuhkan barang jika belum ada dananya. Selain itu, pengguna tidak perlu memberikan DP untuk menggunakan layanan paylater ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: