7 Macam Minuman Alami untuk Menghilangkan Perut Buncit : Dijamin Ampuh!

7 Macam Minuman Alami untuk Menghilangkan Perut Buncit : Dijamin Ampuh!

7 Macam Minuman Alami untuk Menghilangkan Perut Buncit : Dijamin Ampuh!--

DISWAY JATENG – Sebagian orang ingin menghilangkan perut buncit dengan menjaga pola makan dan olahraga teratur. Sayangnya kedua hal tersebut tidaklah cukup, kamu juga bisa minum-minuman alami untuk mengatasi lemak yang ada di perut. 

Saat ini banyak penelitian yang menyarankan agar kita memikirkan kembali kebiasaan minum sehari-hari untuk menghilangkan perut buncit. Pasalnya, beberapa tahun terakhir banyak minuman yang memiliki kalori tinggi. 

Banyaknya minuman yang mengandung tinggi gula sangat merugikan tubuh kita apalagi jika rutin dikonsumsi. Justru bukannya menghilangkan perut buncit kita malah menambahkan lemak di perut. 

Kalori dan gula yang dikandung oleh minuman-minuman tadi membuat kita tidak merasa kenyang dibandingkan dengan jumlah kalori yang sama dari makanan. 

Berikut ini 8 macam minuman untuk menghilangkan perut buncit yang bisa rutin kamu konsumsi. Simak penjelasannya di bawah ini!

Minuman untuk menghilangkan perut buncit 

Pada intinya terlalu banyak konsumsi minuman berkalori kosong tidak hanya menambahkan berat badan tetapi juga meningkatkan munculnya penyakit berisiko. 

Jika kamu menginginkan perut yang rata kamu bisa pikirkan kembali minuman apa yang akan kamu konsumsi. 

1.Air putih

Air putih menjadi pilihan utama untuk kamu yang ingin menghilangkan perut buncit dan menurunkan berat badan. 

Air putih bebas kalori dan tubuh kita terdiri dari 50-60 persen air. Kamu bisa minum air putih di awal waktu makan sangat efektif untuk menurunkan berat badan lho. 

Hal itu bisa kamu praktekan secara rutin dan lihatlah hasilnya. 

2. Sparkling water

Jenis minuman lain yang bisa kamu pilih adalah sparkling water yang mengandung soda. Sparkling water bebas kalori dan bebas gula sehingga kaya akan manfaat dan sama dengan air putih biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: