6 Minuman Penyebab Perut Buncit, Salah Satunya Esteh Manis

6 Minuman Penyebab Perut Buncit, Salah Satunya Esteh Manis

penyebab perut buncit--tangkapan layar instagram @beautynesia.id

DISWAY JATENG- Penyebab perut buncit ternyata tidak hanya dari makanan yang berlemak saja, melainkan juga bisa dari minuman yang mengandung gula tinggi.

Tanpa kita sadari bahwa minuman yang sering kita konsumsi merupakan salah satu penyebab perut buncit, pasalnya lemak akan menumpuk didalam tubuh ketika kita tidak menjaga pola hidup sehat.

Permasalahan ini tentunya akan menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang dan akan sangat mengganggu penampilan, oleh karena itu kamu perlu mengetahui penyebab perut buncit apa saja supaya dapat mencegahnya.

Apa sajakah minuman penyebab perut buncit? Simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:5 Jus Diet Alami Ampuh untuk Membakar Lemak dan Kalori Didalam Tubuh

1. Es Teh Manis

Es teh manis ini sudah berteman baik dengan orang-orang, bahkan sekarang di sepanjang jalan berjejer pedagang  es teh manis.

Tetapi perlu diingat bahwa terlalu sering mengonsumsi esteh manis tidak sehat, karena minuman dingin yang dicampurkan dengan gula juga bisa menjadikan lemak menumpuk. 

Selain itu dengan sering mengonsumsi minuman ini penyerapan zat besi didalam tubuh juga akan terganggu.

2. Minuman Berakohol

Untuk mencegah terjadinya lemak menumpuk yaitu dengan menghindari minuman beralkohol, pasalnya kandungan dair minuman ini akan menghambat proses pembakaran lemak.

Hal ini dikarenakan organ hati akan memecah alcohol dibandingkan lemak, jadi jika kamu tidak ingin memiliki lemak yang menumpuk di suatu area maka hindari atau hentikan mengonsumsi minuman beralkohol.

3. Minuman Kemasan

Siapakah disini yang sering mengonsumsi minuman kemasan seperti teh, kopi, dan jus? Selain instan rasanya juga enak, tetapi hal ini tidak baik untuk tubuh jika dikonsumsi terlalu sering loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: