5 Rekomendasi Obat mengatasi Perut Buncit ini Ampuh Hialngkan Perut Buncit. Tersedia di Apotek juga

5 Rekomendasi Obat mengatasi Perut Buncit ini Ampuh Hialngkan Perut Buncit. Tersedia di Apotek juga

Obat atasi perut buncit di apotek-Kumparan-

Efek samping dari obat pelangsing perut ini termasuk mual, muntah, diare, kehilangan nafsu makan, sembelit, ketidaknyamanan perut bagian atas dan sakit perut.

5. Phentermine-topiramate (Qsymia).

Phentermine-topiramate adalah obat pelangsing perut yang bekerja dengan menekan nafsu makan. Obat pelangsing perut ini digunakan bersama dengan obat kejang/migrain (topiramate).

Topiramate menyebabkan penurunan berat badan dengan beberapa cara, seperti membuat orang merasa lebih kenyang, mengecap lebih sedikit makanan, dan membakar lebih banyak kalori.

Efek samping yang paling umum dari obat pelangsing perut ini adalah kesemutan pada tangan dan kaki, pusing dengan perubahan rasa, insomnia, sembelit, dan mulut terasa kering.

Efek samping obat pelangsing perut yang serius termasuk cacat lahir tertentu (bibir sumbing dan celah langit-langit), detak jantung yang lebih cepat, pikiran atau tindakan bunuh diri, dan masalah mata yang bisa menyebabkan kehilangan penglihatan permanen jika tidak ditangani.

Wanita yang berpotensi untuk memiliki anak harus melakukan tes kehamilan sebelum menggunakan Qsymia. Mereka juga harus menggunakan pil KB dan melakukan tes kehamilan setiap bulan saat mengonsumsi obat ini.

Ini adalah rekomendasi Obat Mengatasi Perut Buncit. Ingatlah untuk melakukan latihan seperti papan dan sit-up untuk menghilangkan lemak perut(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: