Menghilangkan Perut Buncit dengan 5 Teh Terbaik, Pasti Aman dan Alami

Menghilangkan Perut Buncit dengan 5 Teh Terbaik, Pasti Aman dan Alami

Menghilangkan Perut Buncit dengan 5 Teh Terbaik, Pasti Aman dan Alami--

DISWAY JATENG – Memiliki perut buncit menjadikan kamu merasa tidak percaya diri, selain itu perut buncit juga bisa mendatangkan berbagai penyakit. Simak teh terbaik yang bisa menghilangkan perut buncit dijamin aman dan alami.

Visceral fat atau lebih dikenal dengan lemak di perut yang biasanya menjadikan perut menjadi buncit. Lemak ini jika dibiarkan menumpuk di perut bisa menjadi sumber masalah kesehatan, karena itu pentingnya menghilangkan perut buncit.

Banyak orang yang telah melakukan beragam usaha untuk menghilangkan perut buncit. Termasuk dengan konsumsi makanan dan minuman tertentu. 

Sayangnya, tidak ada jenis makanan dan minuman tertentu yang bisa mengatasi lemak di perut secara instan. Kamu bisa mulai konsumsi makanan yang sehat seperti kaya akan serat, vitamin dan nutrisi untuk menghilangkan perut buncit. 

Usaha lainnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan berolahraga, istirahat yang cukup serta megatur pola makan yang sehat. Hal itu berperan sangat penting untuk menghempas lemak yang ada di perut. 

Teh secara alami memiliki kandungan antioksidan dan senyawa tumbuhan yang kaya akan manfaat bagi kesehatan. The apa saja yang bisa menghilangkan perut buncit? Simak penjelasannya di bawah ya!

1.Teh Hijau 

Teh hijau adalah salah satu the yang paling terkenal untuk menghilangkan perut buncit. Melansir dari berbagai sumber salah satunya Eat This Not That, teh hijau memiliki kandungan polifenol yang dikenal sebagai katekin. 

Selain itu, menurut Journal of Environmental Research and Public Health, konsumsi teh hijau dalam empat cangkir memiliki risiko 44% lebih rendah terkena obesitas perut.

2.Teh oolong 

Para peneliti lainnya percaya bahwa teh oolong ini memiliki manfaat yang kurang lebih sama dengan teh hijau. 

Teh oolong mampu meningkatkan thermogenesis yang membuat tubuh menghasilkan panas, sehingga membakar lebih banyak kalori. 

BACA JUGA: 5 Jenis Perut Buncit yang Wajib Kamu Tau dan Cara Merampingkannya!

3.Teh hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: