7 Cara Mengecilkan Perut Buncit dalam 2 Hari, Yakin Bisa?

7 Cara Mengecilkan Perut Buncit dalam 2 Hari, Yakin Bisa?

7 Cara Mengecilkan Perut Buncit dalam 2 Hari, Yakin Bisa?--

DISWAY JATENGMengecilkan perut buncit menjadi impian semua orang. Sayangnya mereka seringkali kesulitan untuk mendapatkan perut yang rata dan kencang. 

Beberapa orang sudah melakukan cara mengecilkan perut buncit dengan rutin berolahraga dan diet sehat. Akan tetapi perut buncit masih saja bertahan. 

Saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi, karena ada beberapa cara mengecilkan perut buncit dalam dua hari yang bisa kamu coba. Simak penjelasannya di bawah ya!

Cara Mengecilkan Perut Buncit dalam Dua Hari

Langkah pertama, yang bisa kamu lakukan adalah dengan memperbanyak konsumsi air putih. Sudah tidak perlu diragukan lagi kalau air putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh. 

Air putih sangat penting untuk menghilangkan lemak yang ada di tubuh. Dalam kurun waktu dua hari, kamu bisa mencoba mengkonsumsi minimal 8 gelas air putih per hari.

Air putih tidak hanya mampu membantu kamu untuk mempercepat metabolism tubuh tetapi jga bisa membantu kamu mengeluarkan racun dalam tubuh yang bisa menimbulkan lemak di perut.

Langkah kedua, yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan perut buncit adalah menghindari makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi antaralain yakni roti, nasi, dan pasta.

Kamu bisa mengurangi konsumsi karbohidrat selama 2 hari dan rubahlah ke makanan yang memiliki kandungan serat tinggi. Kamu bisa menggantinya dengan buah-buahan dan sayuran hijau.

Makanan dengan kandungan serat tinggi mampu memperlancar pencernaan dan perut tampak lebih rata.

Langkah ketiga, adalah dengan perbanyak makanan yang mengandung protein. Cara ini dipercaya ampuh untuk mengecilkan perut buncit dalam dua hari. Kamu bisa makan-makanan seperti telur, daging dan ikan. 

Makanan yang mengandung protein tinggi bisa membantu mempertahankan otot pada tubuh. Kamu bisa mencobanya selama dua hari dan lihat hasilnya!

Langkah keempat, olahraga yang rutin. Olahraga memiliki segudang manfaat bagi tubuh, karena itu kamu tidak perlu khawatir lagi. Cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga yang rutin dan ringan bisa mempercepat pembakaran lemak pada tubuh.

Kamu bisa mencoba dengan olahraga yang ringan seperti jalan kaki ataupun jogging. Lakukan selama 30 menit setiap harinya selama dua hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: