8 Tips Mengecilkan Perut Buncit dalam Waktu Seminggu Alami dan Tanpa Olahraga

8 Tips Mengecilkan Perut Buncit dalam Waktu Seminggu Alami dan Tanpa Olahraga

8 Tips Mengecilkan Perut Buncit dalam Waktu Seminggu Alami dan Tanpa Olahraga--

DISWAY JATENG -  Memiliki perut buncit bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang, selain itu memiliki perut buncit juga tentu tidak nyaman, bukan? Ada banyak tips mengecilkan perut buncit dalam waktu satu minggu yang bisa kamu lakukan.

Sebagian orang mengkonsumsi obat-obatan untuk mengecilkan perut yang buncit secara instan. Sayangnya hal tersebut tentu tidak dapat bertahan lama dan tentu memiliki efek samping yang berbahaya. 

Maka ada beberapa tips mengecilkan perut buncit yang bisa kamu lakukan dalam waktu satu minggu seperti memiliki waktu tidur yang cukup dan mengubah gaya hidup. 

Tidak hanya itu, tips mengecilkan perut buncit dalam satu minggu tidak harus selalu berolahraga tetapi kamu bisa lakukan dengan mengurangi konsumsi gula dan mengunyah makanan secara keseluruhan. 

Berikut ini beberapa tips mengecilkan perut buncit dalam waktu satu minggu yang telah dirangkum dari beberapa sumber :

Tips mengecilkan perut buncit :

1.Tidur yang cukup 

Tips mengecilkan perut buncit yang pertama adalah memiliki waktu tidur yang cukup. Para peneliti di King’s College London mengemukakan bahwa adanya hubungan antara kurang tidur dengan perut buncit.

Tujuan dari tidur adalah supaya tubuh menjadi segar dan menambah energi, sehingga ketika kamu memiliki waktu tidur yang tidak maksimal tentu tubuh akan menemukan cara lain untuk memenuhi energy tersebut adalah dengan makan makanan lebih banyak.

Nah kegiatan makan – makanan yang banyak itulah yang bisa menyebabkan kamu memiliki perut yang buncit.

2.Terhidrasi 

Tips selanjutnya adalah menjaga tubuh agar tetap terhidrasi. Air putih khususnya, bisa membantu kamu untuk mencegah makan-makanan yang memiliki kalori tinggi. 

Karena itu tubuh yang cukup terhidrasi dapat menggunakan energy dan nutrisi yang ada pada tubuh secara efektif dan efisien. 

Minumlah air panas atau pun air hangat bisa membantu mencairkan lemak yang ada pada tubuh terutama lemak visceral. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: