Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12T 5G, HP Gaming dengan Performa Kencang Anti Ngelag

Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12T 5G, HP Gaming dengan Performa Kencang Anti Ngelag

Spesifikasi Xiaomi 12T 5G lengkap--

DISWAY JATENG - Xiaomi 12T 5G smartphone spesifikasi unggul dengan chipset gahar dan sudah dilengkapi kamera kualitas terbaik. Cek harga dan spesifikasi selengkapnya dalam artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas berat. Harga dan spesifikasi Xiaomi 12T 5G mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

Hp ini sudah dilengkapi spesifikasi gahar, kamera jernih, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi Xiaomi 12T 5G sangat layak dimiliki di 2024.

Apa saja keunggulan dari Hp satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Xiaomi 12T 5G di bawah ini.

BACA JUGA: Bocoroan Spesifikasi Oppo Reno 11F 5G, Tampilan Kekinian Spek Gahar

Harga dan spesifikasi lengkap

Berikut harga dan spesifikasi Xiaomi 12T 5G yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan berat:

1. Hardware

Dietagai dengan chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra, merupakan chipset yang sudah mendukung bermain game berat. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas besar 8GB dan memori internal 256GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan Anda.

Dengan performa ini mampu menghasilkan kualitas untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, Xiaomi 12T 5G diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

2. Kamera

Sepsifikasi kameranya, smartphone ini sudah dibekali kamera canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Kamera belakang dilengkapi dengan 3 kamera, yakni resolusi 108MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (macro).

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang diantarannya PDAF, OIS, Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama. Kemampuan perekaman video kamera belakang mencapai resolusi 4K 30fps.

Sedangkan pada kamera depan dengan resolus 20MP (wide). Sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p 30fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: