3 Rekomendasi Warna Bedak untuk Kulit Sawo Matang, agar Cantik Maksimal

3 Rekomendasi Warna Bedak untuk Kulit Sawo Matang, agar Cantik Maksimal

3 Rekomendasi Warna Bedak untuk Kulit Sawo Matang, agar Cantik Maksimal--

DISWAY JATENG – Kamu punya kulit sawo matang dan cenderung gelap? Sulit menentukan warna bedak yang cocok? Simak artikel berikut ini!

Memilih warna bedak untuk kamu yang punya kulit sawo matang memang agak tricky. Jika warna bedak tidak sesuai justru wajah akan terlihat semakin gelap bahkan berwarna keabu-abuan. 

Untuk itu kamu yang memiliki kulit sawo matang harus bisa sesuai memilih warna bedak agar tidak mengganggu penampilan. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan kandungan yang tepat pada produk bedak yang akan kamu beli.

Sayangnya sebagian orang menggunakan bedak pada kulit wajah justru memberikan efek yang negatif. Tentu kamu tidak mau kan hal tersebut terjadi pada mu?

Berikut ini akan dibahas 3 rekomendasi warna bedak untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, simak ya!

Pilihan Warna Bedak untuk Kulit Sawo Matang

Produk bedak memiliki beragam jenis shade yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu. Biasanya shade pada bedak terdiri dari warna natural, light, dan beige. Shade light sering digunakan oleh seseorang yang memiliki kulit putih atau kuning langsat.

Sedangkan shade natural lebih sering digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sawo matang yang tidak terlalu gelap. Sebaliknya shade beige menjadi pilihan bagi mereka yang memilik kulit sawo matang karena menjadi shade yang paling gelap. 

Cara Memilih Warna Bedak untuk Kulit Sawo Matang Berdasarkan Jenis Kulit 

Dalam memilih produk kamu juga perlu memperhatikan jenis kulit saat memilih warna bedak. Berikut ini beberapa cara memilih bedak berdasarkan jenis kulit :

1.Bedak untuk Kulit Berminyak 

Kamu yang memiliki kulit berminyak bisa memilih jenis bedak yang memberikan tampilan ahir matte. Hal tersebut bisa menjadi pengontrol minyak yang sangat ideal untuk pemilik kulit berminyak. 

Kamu bisa menghindari bedak yang hasil akhir nya memberikan tampilan berkilau dan bercahaya. Sebab, hal tersebut justru bisa membuat kulit wajah terlihat lebih berminyak.

2.Bedak untuk Kulit Kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: