Lemak Terbakar, Berat Badan Turun dengan Jus Detox Diet, Begini Penjelasannya

Lemak Terbakar, Berat Badan Turun dengan Jus Detox Diet, Begini Penjelasannya

jus detox diet--tangkapan layar instagram @omieboxid

DISWAY JATENG- Menurunkan berat badan tentunya suatu hal yang sangat menantang, karena kamu dituntut konsisten dalam melakukan suatu hal untuk mendapatakn hasil yang diinginkan.

Salah satu cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengonsumsi jus detox diet dengan berbahan dasar buah dan sayuran, penggunaan bahan alami tentunya akan sangat aman untuk kesehatan tubuh.

Buah dan sayuran untuk pembuatan jus detox diet ini kaya akan kandungan rendah kalori serta berserat tinggi, sehingga diyakini mampu menurunkan berat badan jika dikonsumsi secara rutin.

Namun perlu diingat dalam pembuatan jus detox diet ini sangat disarankan untuk tidak ditambahkan gula, karena dapat menjadikan bertambahnya berat badan.

Dengan mengkonsumsi jus detox diet maka kamu sudah melakukan upaya untuk menghancurkan racun serta penyakit di dalam tubuh, sehingga lemak yang ada ditubuh akan hancur dengan sendirinya dan keuntungannya berat badan akan menurun secara perlahan.

BACA JUGA:3 Manfaat Jus Kiwi untuk Diet, Begini Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Namun tentunya untuk mendapatkan badan yang sehat serta berat badan ideal kamu juga perlu mengimbanginya dengan olahraga yang teratur serta mengonsumsi makanan yang bergizi.

Dibawah ini akan kami rekomendasikan macam-macam jus detox diet yang dapat kamu buat dirumah dan mengonsumsinya secara teratur, simak terus ulasan berikut ini.

1. Jus Delima

Salah satu cara untuk menurunkan berta badan yakni dengan mengonsumi buah delima yang diolah menjadi minuman, walaupun memiliki rasa yang masam tetapi sangat menyegarkan. Jika dikonsumsi secara rutin maka kandungan delima ini akan membasmi racun yang ada didalamnya.

2. Jus Seledri

Siapa sangka jika jenis sayuran ini dapat menurunkan berat badan secara perlahan? Walaupun mempunyai rasa yan pahit namun kandungan didalamnya bisa menurunkan berat badan, terlebih lagi jika dikonsumsi secara rutin maka kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Jus Wortel

Jus detox diet selanjutnya yakni dengan menggunakan sayuran yakni wortel, wortel sendiri dikenal dengan beragam manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Salah satunya untuk membasmi racun didalam tubuh, hal ini dikarenakan kandungan dari wortel ini kaya akan nutrisi serta kalori yang rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: