Tecno Spark 20C: Smartphone Mewah dengan Harga Terjangkau

Tecno Spark 20C: Smartphone Mewah dengan Harga Terjangkau

Tecno Spark 20C: Smartphone Mewah dengan Harga Terjangkau--

DISWAY JATENG - Jika Anda sedang mencari smartphone yang memiliki desain mewah, layar lebar, kamera canggih, dan performa tangguh, namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang, maka Tecno Spark 20C bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Smartphone ini merupakan salah satu produk terbaru dari Tecno, sebuah merek asal Tiongkok yang telah beroperasi di lebih dari 60 negara di dunia. Tecno Spark 20C menawarkan berbagai fitur unggulan yang bisa memenuhi kebutuhan dan gaya hidup Anda. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk membeli smartphone ini.

 

Desain Mewah ala iPhone

Salah satu hal yang menarik dari Tecno Spark 20C adalah desainnya yang tampak mewah dan elegan. Smartphone ini memiliki bodi belakang yang terbuat dari plastik dengan tekstur menyerupai kulit. Di bagian atas, terdapat dua lensa kamera dan satu LED flash yang disusun dengan bentuk bulat ala iPhone seri terkini.

BACA JUGA:Tecno Phantom V Flip 5G: Smartphone Lipat Pertama dari Tecno dengan Harga Terjangkau

Jika dilihat sekilas, Anda mungkin akan mengira bahwa smartphone ini adalah iPhone seri terbaru. Namun, tentu saja harga Tecno Spark 20C jauh lebih terjangkau daripada iPhone.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki bodi yang cukup tipis dengan ketebalan hanya 8.55 mm. Hal ini membuat smartphone ini nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana-mana. Di bagian bawah, Anda akan menemukan port USB tipe-C, audio jack 3.5 mm, dan grill speaker. Di bagian kanan, ada tombol power dan volume. Di bagian kiri, ada slot microSD dan kartu SIM. Di bagian depan, ada layar lebar dengan lubang kamera selfie di pojok kiri atas.

 

Layar Lebar dengan Laju Penyegaran 90Hz

 

Tecno Spark 20C memiliki layar IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel). Layar ini memiliki rasio aspek 20:9 dan rasio layar-ke-bodi sebesar 84.6%. Hal ini membuat layar ini cukup luas dan lega untuk menampilkan konten multimedia, seperti menonton video, bermain game, atau browsing internet.

Selain itu, layar ini juga memiliki laju penyegaran 90Hz, yang artinya layar ini dapat memperbarui gambar sebanyak 90 kali dalam satu detik. Hal ini membuat layar ini lebih responsif dan mulus saat digunakan untuk scrolling atau berpindah antara aplikasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: