Tecno Phantom V Flip 5G: Smartphone Lipat Pertama dari Tecno dengan Harga Terjangkau

Tecno Phantom V Flip 5G: Smartphone Lipat Pertama dari Tecno dengan Harga Terjangkau

Tecno Phantom V Flip 5G: Smartphone Lipat Pertama dari Tecno dengan Harga Terjangkau--

Tecno Phantom V Flip 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8050 yang mendukung konektivitas 5G. Chipset ini memiliki CPU octa-core dengan kecepatan maksimal 2,6 GHz dan GPU Mali-G77 MC9. Chipset ini juga memiliki fitur seperti HyperEngine 3.0, MediaTek APU 3.0, dan MediaTek MiraVision. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB yang bisa diekspansi hingga 1 TB dengan kartu microSD.

 

Baterai Tecno Phantom V Flip 5G berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung fast charging 45W. Smartphone ini juga memiliki fitur seperti dual SIM, dual speaker, dual mic, side-mounted fingerprint scanner, face unlock, NFC, Bluetooth 5.1, Wi-Fi 6, USB Type-C, dan 3,5 mm audio jack. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka HiOS 8.0.

 

Tecno Phantom V Flip 5G adalah smartphone lipat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati pengalaman menggunakan perangkat dengan desain yang inovatif dan futuristik, namun dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni, fitur yang unik, dan performa yang optimal. Anda bisa mendapatkan Tecno Phantom V Flip 5G dengan harga normal Rp 8,9 juta atau dengan promo early bird hingga 31 Desember 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: