Vivo Y27, Hp Gaya Sultan Performa Jagoan yang Dibekali Chipset Helio G85 dengan Harga 2 Jutaan Saja

Vivo Y27, Hp Gaya Sultan Performa Jagoan yang Dibekali Chipset Helio G85 dengan Harga 2 Jutaan Saja

Vivo Y27, Hp Gaya Sultan Performa Jagoan yang Dibekali Chipset Helio G85 dengan Harga 2 Jutaan Saja--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo Y27, smartphone yang mengusung tagline "gaya sultan, performa jagoan" tentu dibekali spesifikasi mumpuni dan desain ciamik.

Vivo Y27 ini merupakan salah satu produk dari Vivo yang telah resmi rilis di pasaran Indonesia sejak Agustus 2023. 

Vivo Y27 dibekali kualitas apik dari chipset Helio G85, Dual Camera kece, baterai besar yang dilengkapi fast charging 44W, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Vivo Y27 di bawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Vivo Y27 5G, Smartphone 2 Jutaan dengan Chipset Mediatek Dimensity 6020 dan Punya RAM Besar 12 GB

Spesifikasi Vivo Y27 

Body dan Konektivitas

Hp Vivo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164.06 x 76.17 x 8.07 mm dengan berat 190 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung desain "ala sultan" dengan tampilan modern dan berkelas menggunakan permukaan Crystalline Matte yang tahan goresan dan berkilau.

Kamera

Dari sektor kameranya, hp Vivo ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang (utama) yang kece di kelasnya.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Dual Camera yang kece dengan 50 MP Main Camera dan 2 MP Depth Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide) f/2.0. Dengan kualitas perekaman kedua kameranya yang mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps.

BACA JUGA: Spesifikasi Vivo Y17s: Smartphone 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, RAM Besar dan Kualitas Kamera Oke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: