Poco F4 GT, Smartphone Gaming Impian yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 1 dan RAM Besar Hingga 12 GB

Poco F4 GT, Smartphone Gaming Impian yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 1 dan RAM Besar Hingga 12 GB

Poco F4 GT, Smartphone Gaming Impian yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 1 dan RAM Besar Hingga 12 GB--Screenshot Website Poco.id

DISWAY JATENG - Poco F4 GT, Smartphone gaming ngebut dari Poco yang telah rilis kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia.

Meskipun begitu, smartphone gaming canggih ini masih banyak dicari karena kualitas yang ditawarkannya dan harganya yang semakin terjangkau.

Poco F4 GT dilengkapi dengan spesifikasi gahar dari Snapdragon, Triple Camera kece, baterai besar yang dilengkapi fast charging 120W, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Poco F4 GT di bawah ini.

BACA JUGA:Masih Ingat Poco F3 HP Gaming dengan Chipset Snapdragon 870? Kini Harganya Semakin Terjangkau

Spesifikasi Poco F4 GT

Body dan Konektivitas

Hp Poco ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 162.5 x 76.7 x 8.5 mm dan berat 210 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung desain bodi bergaya metalik dengan detail tajam, halus dan tentunya nyaman dalam genggaman.

Kamera

Dari sektor kameranya, Poco F4 GT memiliki kualitas kamera yang bisa dibilang terbaik di kelasnya.

Di mana kamera utamanya (belakang), mengusung sistem Triple camera, 64 MP Main Camera, 8 MP Ultra Wide Camera dan 2 MP Macro Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 20 MP (wide), f/2.4. Untuk perekaman Video, kamera utamanya sudah mampu merekam hingga resolusi 4K/60 fps dan 1080p/30 fps untuk kamera depannya.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F4, Smartphone Gaming Chipset Snapdragon 870 dengan Layar Amoled dan Triple Camera Kece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: