Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC, Smartphone Gaming Murah Paling Worth It di 2024

Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC, Smartphone Gaming Murah Paling Worth It di 2024

Harga dan spesifikasi POCO X3 NFC--

DISWAY JATENG - POCO X3 NFC smartphone spesifikasi unggul dengan chipset gahar dan sudah dilengkapi fitur canggih. Cek harga dan spesifikasi POCO X3 NFC di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Harga dan spesifikasi POCO X3 NFC mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

Hp ini sudah dilengkapi spesifikasi gahar, kamera jernih, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi POCO X3 NFC masih layak dimiliki di 2024.

Apa saja keunggulan dari Hp POCO satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi POCO X3 NFC di bawah ini.

BACA JUGA:3 Hp Samsung Murah, Kamera jernih, Cocok untuk Fotografer Simak Ulasannya!

Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC Lengkap

Berikut harga dan spesifikasi POCO X3 NFC yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

Kamera

Pada spesifikasi kameranya, smartphone ini sudah dibekali kamera canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Kamera belakang dilengkapi dengan 4 kamera, yakni kamera 64MP (wide), 13MP (ultrawide), 2MP (macro), 2MP (Dept).

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang diantarannya PDAF, Dual LED flash, HDR, panorama. Fitur ini dapat memanjakan foto yang dihasilkan dari smartphone ini.

BACA JUGA:Vivo X80 Pro, Smartphone yang Punya Kamera Mewah dari Zeiss dan Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 1

Kemampuan perekaman video kamera belakang mampu mencapai resolusi Hingga 4K 30 fps. Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 20 MP (wide), sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p 30fps.

Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari POCO X3 NFC, menggunakan layar jenis IPS LCD ukuran 6.67 inci. Untuk kecepatan refresh di 120 Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 1080 x 2400 piksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: