Anti Ribet! Inilah 9 Daftar Pinjaman Online Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Proses Cepat dan Langsung Cair

Anti Ribet! Inilah 9 Daftar Pinjaman Online Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Proses Cepat dan Langsung Cair

pinjaman 25 juta tanpa jaminan--foto bengkulu express

DISWAY JATENG - Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau Kredit Tanpa Jaminan (KTJ) adalah kredit dari bank dalam bentuk uang tunai yang bisa didapat tanpa memberikan agunan.

Biasanya KTJ ditawarkan untuk beberapa keperluan, seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, atau modal kerja. Saat ini, banyak penyedia pinjaman tanpa jaminan di Indonesia yang menawarkan kemudahan dan kecepatan tergantung keperluan nasabah. Jika kalian membutuhkan pinjaman online sekitar Rp.10 juta hingga Rp.25 juta tanpa jaminan.

Berikut Daftar Rekomendasi Pinjaman Online Rp.25 juta Tanpa Jaminan yang Bisa Dicoba.

1. KTA OCBC NISP

Rekomendasi penyedia pinjaman Rp.10 juta hingga Rp.25 juta tanpa agunan yaitu KTA OCBC NISP. OCBC NISP  memiliki layanan pinjaman hingga ratusan juta rupiah yang bisa dilakukan secara online.

KTA OCBC NISP menggunakan bunga mulai dari 0,98% per bulan dengan tenor hingga 3 tahun. Selain itu, biaya yang dikenakan kepada nasabah, seperti biaya provisi mulai dari 1% dari total pinjaman.

2. Koinworks

BACA JUGA:Ketahui Cara dan Syarat Mengajukan Pinjaman Bank BRI Terbaru, Proses Cepat dan Tanpa Jaminan

Koinworks termasuk penyedia pinjol terpercaya yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp.25 juta. Koinworks menawarkan pinjaman kepada nasabah dengan tenor mulai 6 bulan hingga 2 tahun.

Bagi kalian yang berdomisili di Jabodetabek, Koinworks juga menyediakan pinjaman tanpa jaminan untuk pelaku usaha yang sudah berjalan minimal 2 tahun.

3. Investree

Investree merupakan penyedia pinjaman online Rp.25 juta tanpa jaminan yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Investree menawarkan beberapa pilihan kredit dan masa jatuh tempo.

4. Home Credit

Home Credit memiliki fasilitas DONA, yaitu layanan pinjaman yang menawarkan pinjaman Rp.10 juta hingga Rp.25 juta tanpa jaminan yang bisa diproses dengan cepat dan mudah. Syarat utama untuk mengajukan pinjaman dari Home Credit adalah nasabah harus memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: