Anda Memiliki Warna Bibir yang Gelap? Begini Tips Memerahkan Warna Bibir Secara Alami yang Efektif!

Anda Memiliki Warna Bibir yang Gelap? Begini Tips Memerahkan Warna Bibir Secara Alami yang Efektif!

MERAH MERONA. memanfaatkan bahan-bahan dapur untuk memerahkan bibir secara alami--gambar diambil dari akun pinterest Camille Beckman

DISWAY JATENG- Cara memerahkan bibir secara alami cepat dan alami adalah hal yang sangat dicari oleh banyak orang. Terutama para wanita yang ingin menambah daya tarik dri segi penampilannya.

Selain lebih aman dan murah, cara memerahkan bibir secara alami dan cepat juga cukup mudah untuk diikuti. Sebab, bahan yang digunakan sangat mudah didapatkan dan bukan barang yang langka.

Pada beberapa orang, menggunakan lipstik yang kurang tepat dapat menyebabkan bibir kering dan berbagai masalah lainnya. Selain itu, harga lipstik juga terbilang mahal, terutama yang terbukti memilki kandungan yang aman.

Segala hal yang berasal dari alami tidak serta merubah baik dari warna, bentuk, dan berbagai hal lain semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan proses yang memerlukan kesabaran dan konsisten.

Jika penasaran bagaimana cara memerahkan bibir secara alami, Anda bisa mempraktekkan tips di bawah ini:

1. Lemon

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan bantuan dari buah lemon. Buah lemon mampu membantu menghilangkan warna gelap pada bibir dan meningkatkan warna merah merona pada bibir secara alami.

2. Jeruk nipis

Jeruk nipis memilki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Dengan mengoleskan buah ini pada area bibir dapat membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit bibir dapat meregenerasi dengan optimal.

3. Madu

Madu mengandung fruktosa dan glukosa yang sangat baik untuk merangsang epidermis agar tercipta kolagen baru. 

Hal ini akan membuat warna merah bibir dapat muncul. Caranya dengan mencampurkan madu dan gula lalu gosok pada bibir agar sel kulit mati terangkat.

4. Kunyit

Cara selanjutnya memerahkan bibir secara alami adalah dengan kunyit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: