Kelebihan dan Kekurangan Iphone 13 Pro Max

Kelebihan dan Kekurangan Iphone 13 Pro Max

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN-Simak IniKenali!6 Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 13 Pro --

DISWAY JATENG-  Apple merupakan produsen gadget raksasa asal Amerika Serikat,dalam setiap gadget apapun pasti ada kelebihan dan kekurangan di seri ini iPhone 13 Pro Max saat ini menjadi ponsel paling canggih di dunia.penyebabnya tak lain adalah kecanggihan teknologi yang disematkan oleh Apple pada ponsel ini,namun iPhone juga dapat menjadi trend fashion tersendiri, menggunakan teknologi chipset yang dapat menandingi A15 Bionic.

    Banyak penggemar dan pengguna setia iPhone yang menunggu seri terbarunya,tetapi perubahan tidak selalu menghasilkan keuntungan karena setiap ada seri baru pasti ada kelebihan dan kekurangan masing-masing.HP tersebut memiliki performa yang lebih baik dengan fitur beragam dan ketahanan baterai yang lebih awet.

    Mungkin banyak pengguna HP yang belum banyak tahu tentang kelebihan dan kekurangan iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 Pro Max merupakan salah satu ponsel pintar dengan spek gahar di era saat ini.salah satu HP yang cukup menarik diantara iPhone 13 series lainya.

Kelebihan Apple iPhone 13 Pro Max

BACA JUGA:Spesifikasi dan Keunggulan IPhone 15

1. Kinerja Chipset yang Tidak Tertandingi

    Kali ini iPhone 13 Pro Max memiliki kelebihan dibekali dengan chipset A15 Bionic,yang merupakan kombinasi  keenam inti tersebut adalah dua buah unit Avalanche berkekuatan 3.223 GHz serta empat inti Blizzard yang berlari pada frekuensi 1.82 GHz.

2. Ketahanan Baterai yang Luar Biasa Tangguh

     IPhone 13 Pro Max mempunyai kelebihan di fitur ProMotion yang dapat mengubah refresh ratelayar menjadi 120 Hz,namun saat memainkan game tertentu yang mendukung laju penyegaran tinggi refresh rate yang aktif adalah 120 Hz.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan iPhone Dibandingkan dengan HP Android, Simak Sebelum Membeli!

3.  Kemampuan Quad Camera

    Ini adalah kelebihan dari Lensa utamanya memiliki resolusi 12 MP dengan bukaan f/1.5 dan focal length 26mm, lensa keduanya sensor telefoto 12 MP yang memiliki diafragma f/2.8 dan focal length 77mm.lensa ketiga kita disuguhi lensa ultrawide 12 MP berdiafragma f/1.8 dengan field of view (sudut keluasan) sebesar 120 derajat,lalu lensa terakhirnya menyuguhkan sensor Time of Flight 3D LiDar (Light Detection and Ranging) scanner yang dapat memaksimalkan pengalaman AR (Augmented Reality).

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Iphone 11, Apakah Masih Worth It Digunakan di 2023?

Kekurangan Apple iPhone 13 Pro Max

1. Daya Fast Charging Kalah Saing

    Kemampuan fast charging merupakan kekurangan ponsel ini hanya menggunakan daya 27 W, menurut pengujian yang dilakukan GSM Arena.Apple sendiri tidak menyediakan charger dalam boks pembelian dengan alasan pengurangan jejak karbon. 

BACA JUGA:4 Tips Efektif Merawat Battery Health iPhone agar Tidak Cepat Turun

2.  Bobot Terlampau Berat

     Sebagai varian tertinggi dari seri iPhone 13 tentunya ia memiliki fitur paling canggih dan lengkap dibandingkan yang lainnya, diketahui varian Pro Max ini memiliki kekurangan di bobot seberat 240 gram dengan dimensi bodi 160.8 x 78.1 x 7.7 mm. 

3. Tampilan Desain

    Hal ini adalah kekurangannya cukup sejak munculnya penampakkan iPhone 11 dengan desain kamera bobanya yang khas, tak pernah berubah hingga iPhone 13 series.bukan itu saja yang selalu sama. Dari tahun ke tahun,Apple pun kekeuh dalam hadirkan poni berukuran panjang di layarnya sekaligus menjadi rumah bagi kamera depan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: