Harga dan Spesifikasi OPPO Find N3, Smartphone Lipat Terbaik yang Sudah Didukung Performa Spek Dewa

Harga dan Spesifikasi OPPO Find N3, Smartphone Lipat Terbaik yang Sudah Didukung Performa Spek Dewa

Harga dan spesifikasi OPPO Find N3--

DISWAY JATENG - OPPO Find N3 smartphone lipat terbaik 2023 dengan chipset gahar dan sudah dilengkapi kamera kualitas terbaik. Cek harga dan spesifikasi OPPO Find N3 di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas berat. Harga dan spesifikasi OPPO Find N3 mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

Hp ini sudah dilengkapi spesifikasi gahar, kamera tajam, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi OPPO Find N3 sangat layak dimiliki di 2024.

Apa saja keunggulan dari Hp satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi OPPO Find N3 di bawah ini.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 5G, Smartphone dengan Kamera Potrait Super Jernih dan Chipset Gahar Mediatek Dimensity 7050

Harga dan Spesifikasi OPPO Find N3 Lengkap

Berikut harga dan spesifikasi OPPO Find N3 yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan berat:

Kamera

Pada spesifikasi kameranya, smartphone ini sudah dibekali kamera canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Kamera belakang dilengkapi dengan 4 kamera, yakni kamera 48 MP (wide), 48MP (ultrawide), 64MP (telephoto).

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang diantarannya Hasselblad Color Calibration, LED flash, HDR, panorama. Kemampuan perekaman video kamera belakang mampu mencapai resolusi hingga 4K 60 fps gyro-EIS, HDR10+.

Sedangkan pada kamera depan terdapat 2 kamera yakni 32 MP (wide) dan 20 MP (ultrawide). Kualitas perekaman video sudah mampu merekam dengan kualitas hingga 4K 30fps, gyro-EIS.

Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari OPPO Find N3, menggunakan layar jenis LTPO3 OLED ukuran 6.1 inci. Untuk kecepatan refresh di level 120 Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 1116 x 2484 piksel.

Dengan spesifikasi layar tersebut dapat menghasilkan gerakan kecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna. Selain itu, layar pada Hp ini cocok untuk berbagai kegiatan seperti menonton film dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: