Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Ultra, Hp Elit dengan 4 Kamera Beresolusi 50 MP

Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Ultra, Hp Elit dengan 4 Kamera Beresolusi 50 MP

Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Ultra, Hp Elit dengan 4 Kamera Beresolusi 50 MP--

DISWAY JATENG - Xiaomi 13 Ultra smartphone spesifikasi unggul dengan chipset gahar dan sudah dilengkapi kamera kualitas terbaik. Cek harga dan spesifikasi Xiaomi 13 Ultra di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas berat. Harga dan spesifikasi Xiaomi 13 Ultra mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

Hp ini sudah dilengkapi spesifikasi gahar, kamera jernih, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi Xiaomi 13 Ultra sangat layak dimiliki di 2024.

Apa saja keunggulan dari Hp satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Xiaomi 13 Ultra di bawah ini.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 Pro 5G, Hp yang Dibekali Chipset Gahar Mediatek Dimensity 8200 dan Kamera Potrait Super Jernih

Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Ultra Lengkap

Berikut harga dan spesifikasi Xiaomi 13 ultra yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan berat:

Kamera

Sepsifikasi kameranya, smartphone ini sudah dibekali kamera canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Kamera belakang dilengkapi dengan 4 kamera, yakni kamera 50 MP (wide), 50 MP (ultrawide), 50 MP (telephoto), 50 MP (periscope telephoto).

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang diantarannya Sistem optik Leica, Dual-LED flash, HDR, panorama, 67mm filter ring holder.

Kemampuan perekaman video kamera belakang mampu mencapai resolusi Hingga 8K 24fps, gyro-EIS. Sedangkan pada kamera depan dengan resolus 32 MP (wide), sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p 30fps.

Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari Xiaomi 13 Ultra, menggunakan layar jenis LTPO3 AMOLED ukuran 6.73 inci. Untuk kecepatan refresh di level 120 Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 1440x3200 piksel.

Dengan spesifikasi layar tersebut dapat menghasilkan gerakan kecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: