TERBARU! Harga Resmi Samsung Galaxy A54 dan Spesifikasinya

TERBARU! Harga Resmi Samsung Galaxy A54 dan Spesifikasinya

Galaxy A54 5G. Dilengkapi dengan kamera kualitas tinggi mampu menghasilkan gambar/video dengan kualitas tinggi.--

DISWAY JATENG- Harga HP Samsung A54 5G berkisar 6 jutaan. Harga tersebut sudah sangat pas karena spesifikasinya sudah level tinggi. Dilengkapi dengan prosesor Exynos 1380. Mendapatkan dukungan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB dan 256G untuk menyimpan data.

2 kombinasi tersebut jelas sudah lebih dari cukup untuk mendukung banyak aplikasi, termasuk aplikasi game berat. Bermain game akan sangat nyaman karena dilengkapi layar Super AMOLED yang digunakan. Tak hanya itu, layarnya juga mendukung refresh rate di level 120 Hz yang memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan resolusi FHD+.

HP Samsung ini juga dilengkapi kamera berkualitas tinggi. Kamera utama beresolusi 50 MP dengan lensa wide angle. Tersedia juga lensa ultrawide angle 12 MP dan maco 5 MP pada kamera belakang.

Memiliki kamera utama yang mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps, Berkat fitur OIS proses pengambilan videonya dijamin stabil!. Sehingga sudah sangat layak mengingat harga Samsung Galaxy A54 5G ini sekitar 6 jutaan.

Bagi yang hobi selfie atau video call, Kamu bisa menggunakan kamera depan beresokusi 32 MP memiliki fitur wide angle. Juga mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.

Samsung Galaxy A54 5G hadir dengan 4 warna menarik: Awesome White, Awesome Graphite, Awoseme Violet, dan Awoseme Lime. Didesain minimalis dan elegan.

Dengan layar berukuran 6,4 inci, ponsel ini memberikan tampilan yang luas sangat ideal untuk kebutuhan multimedia Kamu. Bagian belakangnya juga dirancang efisien, dengan tiga kamera vertikal dan satu lampu flash bulatan. Tidak hanya elastis, desain ini juga dirancang untuk melindungi lensa kamera dari potensi kerusakan.

Performa memukau dengan 5G, Samsung Galaxy A54 5G ini ditenagai oleh CPU Octa Core dengan kecepatan mencapai 2.4 GHz, 2 GHz, yang siap menjalankan berbagai aplikasi tanpa lemot.

Samsung Galaxy A54 5G juga dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 25 W untuk menyempurnakan performanya. Ada beberapa pilihan harga smartphone ini Rp. 6.399.000 untuk varian 8/256 GB dan Rp. 5.999.000 untuk varian 8/128 GB, sebanding dengan spesifikasinya bukan?.

Berikut spesifikasinya:

Layar

- 6,4 inci.

-1080 x 2340 (FHD+).

-Super AMOLED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: