Harga dan spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G, Hp Gaming 2 Jutaan yang Sudah Dilengkapi Fitur Canggih

Harga dan spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G, Hp Gaming 2 Jutaan yang Sudah Dilengkapi Fitur Canggih

Harga dan spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G--

DISWAY JATENG - Tecno POVA 5 Pro 5G smartphone dengan spesifikasi apik chipset ngebut dan sudah dilengkapi dengan performa gahar. Cek harga dan spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan. Harga dan spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

Dilengkapi spesifikasi gahar, kamera tajam, layar lebar, baterai tahan lama dengan fast charging hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G masih layak digunakan untuk aktivitas berat.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A24, Smartphone dengan Chipset MediaTek Helio G99, RAM 8 GB dan Punya Layar Super AMOLED

BACA JUGA: Inilah 8 Ponsel Yang Memiliki Kamera Jernih Dengan Hasil Selfie yang Tajam dan Penuh Warna

Harga dan Spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G

Berikut harga dan spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G Hp yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

Kamera

Pada spesifikasi kameranya, Tecno POVA 5 Pro 5G memiliki kamera yang canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Pada kamera belakang diciptakan dengan 2 kamera, yakni kamera utama 50MP (wide) dan 0.8MP (depth), dan kamera depan 16MP.

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang Tecno POVA 5 Pro 5G, diantaranya PDAF dan Dual LED flash. Tak hanya itu pada kamera depan sudah disematkan fitur teknologi cerdas.

Kemampuan perekaman video kamera belakang mampu mencapai 2K 30fps, gyro-EIS. Sedangkan pada kamera depan/selfie dengan resolusi 16MP yang juga sudah mampu merekam video dengan kualitas 2K 30fps, gyro-EIS.

Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari Tecno POVA 5 Pro 5G, pada bagan layar menggunakan jenis IPS LCD Ukuran 6.78 inci. Untuk kecepatan refresh di level 120 Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 1080 x 2460 piksel yang nyaman di mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: