Realme C35, Smartphone Seharga 1 Jutaan dengan Kamera Gahar dan Desain yang Stylish

Realme C35, Smartphone Seharga 1 Jutaan dengan Kamera Gahar dan Desain yang Stylish

Realme C35, Smartphone Kamera Cakep dan Punya Desain Stylish yang Harganya Cuma 1 Jutaan Saja--Screenshot Website Resmi Realme

DISWAY JATENG - Realme C35, Smartphone kamera cakep dengan desain stylish, memori internal besar hingga 128 GB yang harganya cuma 1 jutaan.

Realme C35 merupakan salah satu hp keluaran Realme yang sudah berada 2 tahunan di pasaran Indonesia, sejak resmi dirilis pada awal 2022. Namun, hp ini masih memiliki tempat di hati penggemarnya, karena masih banyak dicari hingga kini.

Realme C35 Hadir dengan berbagai keunggulan mulai dari kualitas kamera yang cakep, desain stylish, spesifikasi mumpuni dengan harga yang murah.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Realme C35 di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme C33, Smartphone 1 Jutaan dengan Desain Menawan dan Kualitas Kamera yang Oke

Spesifikasi dan fitur-fiturnya

1. Body dan Konektivitas

Hp Realme seri C ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya sendiri, hp ini memiliki dimensi 164.4 x 75.6 x 8.1 mm dan berat 189 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung tema "Dynamic Glowing Design". Realme C35 menampilakan Bazel di sudut kanan yang terbuat dari bahan 2D dan desain bercahaya.

2. Kamera

Dari sektor kameranya, Realme C35 memiliki kamera belakang dan depan yang cakep di kelasnya.

Di mana kamera utama (belakang) yang mengusung sistem triple camera, 50 MP Main Camera, 2 MP Macro Camera dan 2 MP Depth Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide), f/2.0. Untuk perekaman videonya, kamera belakang mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps dan kamera depannya 720p/30 fps.

BACA JUGA: Realme C55 NFC! Smartphone dengan Kualitas Kamera Juara, Spesifikasi Mumpuni dan Harganya Cuma 2 Jutaan Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: