Spesifikasi Redmi Note 10s, Smartphone 1 Jutaan Layar Super AMOLED, Chipset Apik dan Quad Kamera Menawan

Spesifikasi Redmi Note 10s, Smartphone 1 Jutaan Layar Super AMOLED, Chipset Apik dan Quad Kamera Menawan

Spesifikasi Redmi Note 10s, Smartphone 1 Jutaan Layar Super AMOLED, Chipset Apik dan Quad Kamera Menawan--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Redmi Note 10s! Smartphone yang punya layar Super AMOLED, prosesor apik dan quad kamera oke dengan harga mulai dari 1 jutaan.

Redmi Note 10s sudah beredar kurang lebih 2 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi pada April 2021. Meski begitu, dengan kualitas dan harganya yang semakin terjangkau Redmi Note masih menjadi incaran berbagai kalangan.

Mengusung tagline "Jawaranya AMOLED" Redmi Note 10s dilengkapi dengan spesifikasi apik, Quad camera, layar lebar, baterai tahan lama dengan fast charging hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Redmi Note 10s di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 11 Pro, Smartphone Juara dengan Quad Camera Kece yang Harganya 2 Jutaan Saja

Spesifikasi Redmi Note 10s

Body dan Konektivitas

Hp Redmi ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 160,5 x 74,5 x 8,3 mm dengan berat 1788 gram.

Kamera

Dari sektor kameranya, hp Xiaomi ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang mumpuni.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Quad Camera kece dengan 64 MP Main Camera, 8 MP UltraWide Camera, 2 MP Macro Camera dan 2 MP Depth Camera. 

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 13 MP (wide) f/2.5. Dengan mode perekaman video kamera belakang hingga resolusi 4K/30 fps dan kamera depannya 1080p/30 fps.

BACA JUGA:Redmi Note 11 Pro 5G Harga dan Spesifikasi! Smartphone Gahar yang Harganya Semakin Terjangkau

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: