Iphone 11, Smartphone Spesifikasi Gahar dengan Kamera Dewa yang Harganya Semakin Terjangkau

Iphone 11, Smartphone Spesifikasi Gahar dengan Kamera Dewa yang Harganya Semakin Terjangkau

Iphone 11, Smartphone Spesifikasi Gahar dengan Kamera Dewa yang Harganya Semakin Terjangkau--Screenshot Website iBox Indonesia

DISWAY JATENG - Iphone 11, Smartphone yang  "Pas Segala-galanya" dengan kamera berkualitas tinggi, chipset gahar hingga baterai besar yang siap digunakan sepanjang hari.

Smartphone ini sendiri telah beredar kurang lebih 4 tahunan di pasaran Indonesia, sejak pertama kali dirilis oleh Aplle pada 2019 lalu.

Namun yang namanya Iphone, bukannya hilang malah terus menjadi incaran berbagai kalangan hingga sekarang. Karena spesifikasi yang ditawarkan dan harganya yang sudah semakin terjangkau setiap tahunnya.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Iphone 11 di bawah ini.

BACA JUGA:Iphone 11 Masih Worth It di Tahun 2023? Berikut Informasinya

Spesifikasi Iphone 11

Body dan Konektivitas

Hp Aple ini dilengkapi dengan single sim card dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 150.9 x 75.7 x 8.3 mm dengan berat 193 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki sudut melengkung yang dipadukan dengan enam warna yang membuatnya nampak stylish, indah dan elegan.

Kamera

Dari sektor kameranya, Iphone 11 memiliki kamera depan dan belakang yang kualitasnya super kece.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Dual Camera yang siap abadikan setiap momen kalian secara maksimal dengan 12 MP Main Camera dan 12 MP UltraWide Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 12 MP (wide) f/2.2. Untuk mode perekaman video, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 4k/60 fps.

BACA JUGA:Jadi Gimana? Masih Worth It Beli Iphone 11 di Tahun 2023?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: