Cara Mudah Hapus Akun Akulaku Permanen, Lepas dari Jeratan Pinjol Data Dijamin Aman!

Cara Mudah Hapus Akun Akulaku Permanen, Lepas dari Jeratan Pinjol Data Dijamin Aman!

cara hapus akun akulaku--foto youtobe

DISWAY JATENG - Akulaku memungkinkan penggunanya berbelanja saat ini dan dicicil kemudian hari. Sistemnya adalah paylater (beli sekarang, bayar nanti).

Akulaku memberi konsumennya talangan dana untuk membayar produk yang dibeli, kemudian konsumen akan mengembalikan dana ke Akulaku dengan cara diangsur. Selain itu, kalian juga bisa mengajukan pinjaman dana tunai di Akulaku.

Layanan pembiayaan kredit Akulaku dapat diaplikasikan pada belasan merchant online dan e-commerce tanah air, seperti Shopee, Bukalapak, Tiket.com, Blibli, Lazada, hingga Perkakasku.com. Channel pembayarannya pun sangat bervariasi mulai dari bank (BCA, Mandiri, BRI, Permata Bank, CIMB Niaga, dan lain-lain), dompet digital (GoPay, DANA), sampai merchant offline (Indomaret dan Alfamart).

Kelebihan Akulaku

1. Cicilan di Alfamart dan Indomaret

Kalian bisa melakukan pembayaran produk melalui aplikasi Klik Indomaret dan Alfamart dengan Akulaku, sehingga aktivitas berbelanja mudah untuk dilakukan.

BACA JUGA:Simple! Cara dan Syarat Kredit HP di Akulaku Tanpa DP dan Survei, Proses Pencairannya Auto Cepat

2. Pendaftaran Mudah

Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi dan mengikuti semua proses registrasi aplikasi tersebut. Dengan begitu, kalian tidak perlu repot untuk memiliki akun Akulaku.

3. Cair Cepat

Selama proses verifikasi disetujui dengan baik maka proses pencairan uang juga akan cepat.

4. Cicilan Melalui Marketplace

Dengan Akulaku, kalian bisa mengajukan pinjaman untuk cicilan belanja melalui marketplace, seperti jd.id, tokopedia, shopee dan lain sebagainya

Kekurangan Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: