Kenali Kelebihan dan Kekurangan Realme 11 Pro+ 5G Terbaru, Performa Kompeten dan Desain Premium ala Flagship!

Kenali Kelebihan dan Kekurangan Realme 11 Pro+ 5G Terbaru, Performa Kompeten dan Desain Premium ala Flagship!

realme 11 pro+ 5g--foto umsu

DISWAY JATENG - Realme Indonesia secara resmi meluncurkan dua smartphone mid-range terbarunya, yaitu Realme 11 Pro 5G dan Realme 11 Pro+ 5G pada 18 Juli 2023.

Adapun keunggulan utama yang ditawarkan adalah dukungan kamera utama berkekuatan 200 MP yang memiliki kemampuan 4x SuperZoom yang mumpuni di kelasnya. Tak cukup sampai disitu saja, ponsel anyar besutan Realme Indonesia ini pun juga dipersenjatai oleh layar AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) dengan refresh rate 120Hz melengkung di kedua sisinya. Bahkan, layar tersebut juga rupanya sudah mendukung HDR10+.

Kelebihan Realme 11 Pro+ 5G

1. Performa Kompeten

Performa dari ponsel 11 Pro+ 5G cukup kompeten berkat sokongan SoC (System on Chip) MediaTek Dimensity 7050 5G MT6877V yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A78 berkecepatan 2,6 GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 berkecepatan 2 GHz dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 12 GB + 12 GB RAM Virtual, serta diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G68 MC4.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme C53, RAM Besar Harganya Cuma 1 Jutaan

2. Desain Premium ala Flagship

Secara desain, smartphone ini tampil fresh dan masuk ke kategori flagship atau premium. Ini bisa dilihat dari material yang digunakan yaitu Lychee Vegan Leather dan memiliki dua pilihan warna yakni Sunrise Beige dan Oasis Green.

3. Kamera Utama 200 MP + OIS

Sisi fotografi, smartphone mainstrem Realme 11 Pro+ 5G ini hadir dengan konfigurasi Triple Camera di sisi belakangnya. Komposisinya adalah kamera utama berkekuatan 200 MP dengan enam elemen lensa 24mm pada bukaan aperture f/1.8 dengan sensor Samsung ISOCELL HP3 1/1.4 inci 0.56um piksel yang juga diperkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization), Dual Pixel phase-detection autofocus, AI, dan LED flash.

4. Dukungan Stereo Speaker

Smartphone kelas menengah ini telah menyediakannya. Bahkan, stereo speaker pada sang ponsel sudah mengantongi sertifikasi Dolby Atmos dan Hi-Res Audio guna memberikan pengalaman yang lebih imersif ketika menikmati konten multimedia.

5. Didukung oleh NFC 360 Derajat

Ponsel. 11 Pro+ 5G juga dilengkapi oleh fitur NFC (Near Field Communication) 360 dengan tingkat akurasi 2 kali lipat. Melalui NFC dengan swipe 360 derajat, pengguna dapat tap posisi manapun di bagian atas ponsel dengan pengalaman NFC yang ditingkatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: