Dandim 0711 Pemalang Olahraga dengan Anggota PWI

Dandim 0711 Pemalang Olahraga dengan Anggota PWI

BERSAMA - Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex foto bersama anggota PWI.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex melakukan olahraga dengan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Aula Makodim. 

Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex mengatakan, kegiatan olahraga bersama dengan anggota PWI utamanya untuk silaturahmi dan menjaga kesehatan tubuh. Selain itu sebagai upaya rangka membangun sinergitas, jalin komunikasi dengan awak media. 

BACA JUGA:Kurang Waspada, Arif Tewas Ditabrak KA Argo Sindoro di Kabupaten Brebes

"Badan kita harus sehat, maka kita harus sering olahraga. Meskipun sebentar dapat keringat maka badan menjadi sehat,"katanya.

Di sisi lain, berkumpul bersama dalam kegiatan olahraga ini. Juga untuk silahturahmi dan membangun kebersamaan Sinergitas serta meningkatkan jaringan komunikasi. 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Brebes Gandeng Awak Media Dongkrak Partisipasi Pemilih

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pemalang Mohamad Ali Basarah menyambut baik ajakan dari Dandim 0711 Pemalang untuk melakukan olahraga bersama.  Melalui olahraga ini, diharapkan akan terus berjalan secara rutin. Karena sangat baik untuk menjaga kesehatan, khususnya bagi teman-teman wartawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: