5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Legal Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Mendesak

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Legal Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Mendesak

Pinjol bunga rendah tenor panjang--

Bunga yang ditawarkan terbilang rendah, karena hanya di bawah 2% per bulan. Tak hanya itu, limit pinjaman yang diberikan bahkan bisa mencapai puluhan juta, apabila memenuhi syarat dan ketentuannya.

BACA JUGA: Besaran Bunga SPinjam Shopee yang Perlu Diketahui Pengguna, Syarat dan Proses Aktivasi SPinjam untuk Penjual

BACA JUGA: Begini Cara dan Syarat Pinjam Uang di Shopee, Cek Cara Mengaktifkannya Agar Cepat Cair

3. Rupiah Cepat

Merupakan salah satu pinjol dengan bunga rendah sekitar 0,39% per hari. Cicilan yang diberikan juga tergolong ringan dan tenor pinjaman yang panjang.

Tak hanya itu, kamu dapat mengajukan pinjaman dengan limit tinggi di platfrom ini. Proses pengajuan pinjaman yang mudah menjadikan platfrom ini banyak diminati.

4. Pinjaman Go

Pinjol bunga rendah tenor panjang selanjutnya, yaitu Pinjaman Go. Menyediakan layanan pinjaman dengan tenor panjang dan dapat diajukan dengan mudah.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari 1,2 juta hingga Rp6 juta dengan bunga 0,8% per hari. Aplikasi ini cocok digunakan bagi pengguna yang sedang membutuhkan pinjaman dengan jumlah kecil.

BACA JUGA: Cara Pinjam di Singa Agar Cepat Cair, Lakukan 5 Langkah Ini Supaya Langsung Di-ACC!

BACA JUGA: Pinjaman KTA Dana Cepat, Kredit Tanpa Agunan Mudah dari CIMB Niaga

5. Tunaiku

Platfrom pinjol yang dikelola oleh Amar Bank Indonesia yang sudah mendapatkan izin operasional dari OJK. Keunggulan dari pinjol satu ini, yaitu memiliki kemanan yang dikelola oleh perusahaan bank.

Pengajuan pinjaman dapat dilakukan hanya menggunakan aplikasi saja. Pengguna hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk pengajuan proses pencairan.

Seperti platfrom lainnya, Tunaiku hanya menggunakan foto KTP dan bukti kepemilikan rekening sebagai syarat pengajuan pinjaman. Bunga yang rendah dan tenor panjang tentunya membuat pinjol ini banyak diminati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: