Berikut 2 Kafe Kucing Bogor Menggemaskan, Bikin Betah Para Pecinta Kucing!

Berikut 2 Kafe Kucing Bogor Menggemaskan, Bikin Betah Para Pecinta Kucing!

Kafe kucing Bogor yang selalu bikin betah para cat lovers--

DISWAY JATENG – Kafe kucing, merupakan spot nongkrong alternatif favorit para cat lovers (pecinta kucing). 

Jangan mengaku cat lovers jika kamu belum pernah mengunjungi kafe kucing. Konsep kafe ini dirancang agar pengunjung bisa menikmati camilan lezat sambil bermain dengan kucing lucu.  

Ide mendirikan spot ini bermula dari ramainya perbincangan kafe kucing Jepang. Siapa sangka jika di beberapa daerah Indonesia kafe ini mulai bermunculan juga, salah satunya Bogor.

Kota hujan ini memiliki beberapa kafe menggemaskan untuk berinteraksi dengan kucing. Bikin betah para pecinta kucing, berikut kami rekomendasikan 2 kafe kucing Bogor.

BACA JUGA:Pecinta Kucing Merapat! Ini Dia 2 Kafe Kucing Semarang Hits yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Alam Bogor yang Cocok untuk Liburan Sekolah, Apa Saja?

1. Gemuyu Cat Cafe

Kafe kucing pertama berlokasi di Jalan Raya Sukahati Nomor 30, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berada satu tempat dengan gerai Mixue, tepatnya lantai 2 ruko. 

Kafe estetik ini buka setiap hari kecuali Senin, mulai pukul 11.00–22.00 WIB. Sedangkan khusus Jumat pukul 13.00–22.00 WIB. 

Kafe yang baru dibuka Agustus 2023 tersebut tak hanya menawarkan spot nongkrong instagramable saja, kita akan berjumpa dengan sejumlah kucing menggemaskan di sana.

Gemuyu Cat Cafe memiliki 3 ras kucing, yaitu british short hair (BSH), scottish fold dan munchkin. Para pecinta kucing pasti senang bisa bermain dengan ras asing ini. 

Adapun sebelum memasuki area kafe, kita harus memerhatikan peraturan demi menjaga ketertiban dan kenyamanan pengunjung maupun kucing di sana. 

Peraturannya antara lain membersihkan tangan sebelum memegang kucing, mengganti alas kaki, dilarang memberi makan dari luar, serta dilarang mengganggu dan memaksa kucing. 

BACA JUGA:4 Tempat Glamping di Bogor yang Recommended dan Nyaman, Seru untuk Isi Akhir Pekan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: